HMSTimes - What Happened Today? Wartawan RDP Dengan DPRD Mimika Terkait Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Oknum Polisi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Wartawan RDP Dengan DPRD Mimika Terkait Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Oknum Polisi

Wartawan RDP Dengan DPRD Mimika Terkait Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Oknum Polisi

HMSTimes.com, Batam- Setelah awak media selesai orasi dan menyampaikan tuntutan mereka kepada Polres Mimika, pengunjuk rasa menuju Kantor DPRD, untuk agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Para wartawan yang hadir langsung diterima oleh belasan anggota DPRD Mimika dan langsung digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRD Mimika, Saleh Alhamid.

Berdasarkan hasil RDP tersebut DPRD Mimika berkomitmen untuk bersama-sama mengawasi proses hukum terhadap para pelaku pengeroyokan yang merupakan abdi masyarakat.

Mereka mengecam dengan keras atas perilaku oknum aparat keamanan yang telah melukai hati wartawan di seluruh dunia dengan melakukan aksi pengeroyokan secara membabi buta terhadap wartawan Timika atas nama Saldi.

Untuk menindak lanjuti kasus pengeroyokan wartawan tersebut, jajaran DPRD Mimika mengagendakan Rapat Dengar Pendapat dengan Kapolres Mimika dan Kasatpol PP Pemkab Mimika yang salah satu anggotanya diduga turut serta menganiaya Saldi bersama dengan sekelompok oknum anggota Polisi(*)

A.Z

Sumber : kompastimur.com

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top