HMSTimes - What Happened Today? Warga Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Jalan Rawa Indah Kace Timur. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Jalan Rawa Indah Kace Timur.

Warga Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Jalan Rawa Indah Kace Timur.

HMSTimes.com, Babel –  Kace timur ‘Warga RT.10 Dusun IV, Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka,Jum’at 13/4/2018 siang heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok bayi perempuan terbungkus plastik di selokan parit, tak jauh dari Jembatan 12.

Bayi ini, pertama kali ditemukan oleh Fatir (9) sekitar jam 13.00 WIB. Ketika itu, ia melewati jalan dan melihat ada bayi yang terbungkus plastik. diapun berlari ketakutan dan bersama teman-teman takut-takut berani melihat ke arah selokan.

Tingkah bocah ini kemudian diketahui”oleh Arsalim yang senang membersihkan lahan kebunnya di sekitar lokasi, ketika ia melihat ke arah selokan ternyata tergeletak seorang bayi.

Astaga” ada bayi yang dibuang, saya langsung minta panggil pak RT, pak Kadus  dan warga langsung ramai,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 15.20 WIB, kepolisian dari Polsek Mendo Barat, langsung mengamankan bayi dan membawa ke RSK Bakti Wara untuk dibersihkan.

Bayi ini diduga, sengaja dibuang oleh orangtuanya ketika sholat Jum’at berlangsung. Ketika ditemukan, bayi dalam kondisi meninggal. Badannya sudah membiru dan kaku, tali pusarnya pun masih terlihat sedikit membekas.sampai saat ini Kepolisian Polsek Mendo Barat, masih menangani kasus ini dan belum tahu motif dan siapa orang yang tega membuang bayi tersebut.

Jm

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top