HMSTimes - What Happened Today? Warga Simpang Tiga Menghilang Penuh Misteri, Ditemukan Bercak Darah di Rumahnya | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Simpang Tiga Menghilang Penuh Misteri, Ditemukan Bercak Darah di Rumahnya

Warga Simpang Tiga Menghilang Penuh Misteri, Ditemukan Bercak Darah di Rumahnya

Iwan bin Jumli (35), Yang Hilang Secara Misterius di Rumahnya.

HMSTimes.com, Kayong Utara – Iwan bin Jumli (35) warga RT 001, RW.001 Desa Simpang Tiga (Siduk), Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, dikabarkan menghilang secara misterius dari rumah sejak Sabtu, 6 Juli 2019.

Dari keterangan Juli Julaiha (istri Iwan) diketahui Iwan tidak ada di rumah saat ia terbangun tidur sekitar pukul pukul 03.00 dini hari, didapati suaminya tidak ada di tempat tidur. Kemudian Julaeha mencari di dalam ruangan rumahnya hingga ke pintu belakang sambil memanggil Iwan, namun Iwan tidak ditemukan. Dikatakan Julaeha ia merasa curiga karena ada bercak darah ditemukan dari tempat tidur hingga pintu belakang.

” Saya bangun ketika hendak buka pintu depan, Iwan tidak ada lalu saya cari hingga kebelakang pintu sudah terbuka, saya¬† memanggilnya namun tak ada, merasa takut karena hanya tinggal berdua dengan anak saya, kemudian saya beri tahu Mak saya kalau Iwan tidak ada dan ada bercak darah,” cerita Juli Julaiha istri Iwan saat ditemui HMSTimes.com

Saleh (ayah mertua Iwan) saat di konfirmasi membenarkan bahwa Iwan Menghilang dari Rumah, dan sudah mencari di sekeliling rumah namun Iwan tidak juga ditemukan. Bahkan pihaknya telah menghubungi keluarga hingga ke Ketapang namun tidak ada kabar keberadaan mantunya.

“Saya dibangunkan istri saya, sekitar jam 5 melihat dia (Iwan) tidak ada, saya melihat diruang tamunya sudah berantakan, ada bercak darah, tidak tau itu darah manusia atau darah hewan, kemudian kami cari disekeliling rumah Iwan tetap tak ditemukan,”tutur Saleh.

Dari keterangan keluarga istri Iwan setelah dicari tak ditemukan, mereka melapor pada RT dan Kepala Desa yang kemudian atas saran kepala desa dilaporkan ke Pos Polisi Simpang Tiga Siduk. Ada bantal yang ada bercak darah sudah diamankan Polisi di Polres Kayong Utara.

Rusnadi (saudara kandung Iwan) kepada HMSTimes.com mengatakan bahwa dirinya mengetahui Iwan adiknya hilang dari informasi Julaiha istri Iwan.

“Saya mengetahui adik saya hilang dari informasi istrinya, bahwa Iwan hilang dari rumah, saya yang sedang berada di lokasi kerja langsung pulang ke kampung mencari kebenaran informasi, memang betul Iwan tidak ada dirumah, kami sudah menghubungi keluarga dan kerabat serta teman- teman Iwan namun tak ada kabar keberadaannya,”terang Rusdani.

Pengakuan Rusnadi pihaknya sudah membuat laporan resmi ke Polres Kayong Utara.

Hingga berita ini diturunkan keberadaan Iwan belum diketahui, pihak keluarga berharap Iwan bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top