HMSTimes - What Happened Today? Warga Perumahan Marina Green Keluhkan Jalan Berdebu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Perumahan Marina Green Keluhkan Jalan Berdebu

Warga Perumahan Marina Green Keluhkan Jalan Berdebu

HMSTimes.com, Batam- Jalan merupakan infrastruktur utama untuk mempermudah warga sebagai akses penghubung antara satu daerah ke daerah lainnya, namun bagaimana jika akses tersebut justru menimbulkan masalah dan mengganggu kesehatan masyarakat ?

Seperti halnya di Perumahan Marina Green RW018, warga  keluhkan akses jalan yang  berdebu

Menuju  antara Rt 02  disamping PT Zink Power, Kelurahan Tanjung Uncang. Kecamatan Batu aji.

Pasalnya saat ini kondisi jalan di wilayah tersebut sebagian besar masih berupa tanah dengan kondisi sangat memprihatinkan.hal inilah yang cenderung menjadi keluhan warga sekitar sebagai pengguna jalan.”Ujar Del di Marina Green Sabtu, (24/3/2018).

Dia Mengatakan Jalan tersebut yang merupakan Jalan utama yang berada di samping PT zink power, Namun Pihak Perusaahan Tidak Mau Peduli dengan Kondisi Jalan tersebut.

Padahal cuaca  panas seperti ini debunya menimbulkan penyakit, banyak masyarakat yang mengeluh sakit, seperti sesak napas, batuk, dll. maka dari itu kami, menutup akses jalan untuk sementara. ucapnya

Awalnya jalan itu sudah Pernah diPerbaiki Oleh Pihak  Pemerintah, Namun Banyaknya truk-truk Menuju Ke Perusahaan tersebut. Sehingga dampaknya, ruas-ruas jalan menjadi rusak akibat ketidakmampuan konstruksi.

Ia berharap pemerintah dapat merealisasikan pembangunan jalan diwilayah setempat, guna

mempermudah akses masyarakat kata del.

Rega

Editor : A.Z

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top