HMSTimes - What Happened Today? Warga Batam Center Galang Tanda Tangan Sebagai Bentuk Penolakkan Kenaikan TDL | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Warga Batam Center Galang Tanda Tangan Sebagai Bentuk Penolakkan Kenaikan TDL

Warga Batam Center Galang Tanda Tangan Sebagai Bentuk Penolakkan Kenaikan TDL

HMSTimes.com, Aksi penolakan kenaikkan tarif dasar listrik (TDL) kota Batam yang telah di setujui oleh Pemerintah provinsi Kepulauan Riau, lewat Pergub no 21 tahun 2017, tentang kenaikan TDL kota Batam sebesar 45,4 % semakin meluas, dimana masyarakat kota Batam mengekspresikan kekesalan mereka atas kenaikan TDL  tersebut dengan mengumpulkan tanda tangan di atas kain putih yang di bentang.

Penolakkan TDL dengan cara mengumpulkan tanda tangan masyarakat sudah mulai di gelar  pada tanggal 18 september 2017 di komplek pasar BBC dapur 12 Sagulung- Batam. penggalangan tanda tangan yang dilakukan oleh masayarakat Sagulung tersebut berhasil mendapat simpatisan warga sekitar yang memiliki persepsi yang sama tentang kenaikkan TDL ini.

Hari ini Kamis, 21 september 2017 sekitar pukul 09:00 wib, warga Batam Center Kota Batam mengadakan hal yang sama  dengan warga Sagulung, yaitu dengan membentang kain putih di komplek pasar Botania Batam Center, untuk mengambil tanda tangan warga yang setuju dengan penolakan tersebut.

SB, salah satu warga yang ikut dalam aksi penolakkan dengan membubuhkan tandatangan tersebut kepada HMSTimes.com, mengatakan ” bahwasanya aksi yang dilakukan tersebut merupakan aksi spontanitas masyarakat Batam Center dalam menyikapi kenaikan TDL, dimana kenaikan ini sangat membebani kami selaku masyarakat menegah kebawah, di masa yang serba sulit ini “, terangnya.

Aksi ini akan terus kami galakkan untuk memberikatahukan kepada publik dan pejabat di republik ini bahwasanya keputusan yang di ambil Oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun adalah sangat fatal bagi kelangsungan perekonomian masyarakat, serta menggambarkan sosok pemimpin yang tidak jeli membaca kesengsaraan Warganya. tutup SB.

A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top