HMSTimes - What Happened Today? Walikota Batam Resmikan RSKH Di Ruko Odesa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Walikota Batam Resmikan RSKH Di Ruko Odesa

Walikota Batam Resmikan RSKH Di Ruko Odesa

HMSTimes.com, Batam – Rumah Sakit Keluarga Husada (RSKH) yang beralamat di Ruko Odesa diresmikan oleh Walikota Batam dengan penanda tanganan prasasti dan penggunting pita bersama Komisaris PT. Keluarga Jaya Husada, Yuliana.

RSKH memiliki empat lantai dan 60 tempat tidur yang terdiri dari ruangan kelas III, ruangan kelas II, ruangan kelas I dan VIP.

Yuliana berharap “Semoga kehadiran kami dapat membantu dan meringankan penderitaan masyarakat yang kesehatannya terganggu,” ungkapnya.

Dijelaskannya, RSKH saat ini masih berada pada tipe C, dengan fasilitas ruangan perawatan perinatologi, ruangan perawatan intensive (ICU), poliklinik kebidanan dan kandungan, poliklinik penyakit dalam, poliklinik kesehatan anak, poliklinik bedah, serta poliklinik gigi dan mulut.

“Kami juga akan segera membuka poliklinik telinga hidung tenggorokan (THT),” paparnya.

Selain itu, Yuliana juga mengatakan bahwa rumah sakitnya ini memberikan pelayanan 24 jam untuk IGD umum dan IGD kebidanan, Laboratorium, Radiologi, Ambulance serta Kamar Operasi.

“Tujuan didirikannya rumah sakit ini untuk memberikan pelayanan kesehatan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Walikota Batam, HM Rudi SE,MM menyambut baik dengan beroperasinya RSKH ini.

Rudi berpesan kepada pengelola dan tim medis RSKH agar memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat Batam yang membutuhkan khususnya yang berobat ke rumah sakit tersebut.

“Kehadiran RSKH tentunya sangat membantu pemerintah Kota Batam dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Saya berharap rumah sakit ini memberikan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat,” tuturnya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top