HMSTimes - What Happened Today? Wakil Bupati Natuna Buka Secara Resmi Lomba Gemar Bercerita 2019 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Wakil Bupati Natuna Buka Secara Resmi Lomba Gemar Bercerita 2019

Wakil Bupati Natuna Buka Secara Resmi Lomba Gemar Bercerita 2019

Hj. Ngesti , Wakil Bupati Natuna

HMSTimes.com, Natuna – Dinas Perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten Natuna menggelar kegiatan lomba Gemar Bercerita tingkat kabupaten Natuna, (19/6/2019). Berlangsung di gedung Perpustakaan dan Kearsipan Daerah di jalan sihotang, Ranai, Natuba

Hj. Ngesti mengatakan seiring di gelarnya lomba Gemar bercerita, jadikan upaya untuk menarik minat anak untuk meningkatkan ilmu pengetahuan tentang budaya dan sejarah. Inovasi dan kreatifitas para guru merupakan sebuah kebutuhan mewujudkan meraih prestasi pada even di tingkat Propinsi dan Nasional.

Gemar Bercerita juga merupakan aset lokal yang hampir terlupakan, tentunya dalam hal ini mengahdirkan sinergitas seluruh instansi terkait menyikapi agar supaya aset budaya lokal dapat dijaga seiring waktu pada saat ini, zaman modernisasi.

“Harapannya pemkab Natuna dapat menghadirkan utusan nantinya di lomba Gemar Bercerita ditingkat propinsi sebaik baiknya. Dan selanjutnya tidak dipungkiri hingga ke tingkat Nasional”. Jelasnya Ngesti.

Kegiatan dihadiri, Wakli Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, Asisten Izwar Aspawi, Tasrif, Kadisnakertrans Hussyaini, kadis Perpustakaan dan Kearsipan daerah Basri, sekretaris DLH Faisal, kadis Ketahan Pangan Sri, guru pendamping dari setiap sekolah dan kecamatan yang menghadirkan utusan lomba, dan lain sebagainya yang menghadiri.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top