HMSTimes - What Happened Today? Upacara HUT RI Ke 74 Di Natuna Berlangsung Hikmad | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Upacara HUT RI Ke 74 Di Natuna Berlangsung Hikmad

Upacara HUT RI Ke 74 Di Natuna Berlangsung Hikmad

HMSTimes.com, Natuna – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019, beragam kegiatan telah dilaksanakan jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna selama satu minggu. Berawal dimulai penyusunan struktur upacara, pengukuhan Paskibraka, hingga pada agenda renungan suci di taman makam pahlawan.

Sabtu (17/08/2019) adalah  merupakan  puncak dari pelaksanaan memperingati HUT RI Ke 74, pada pukul 10:00Wib, Bupati Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si, selaku inspektur Upacara. Pelaksanaan berlangsung di halaman Mesjid Agung. Merupakan lingkungan tempat beberapa kantor dinas, jajaran Pemkab Natuna.

Pembacaan Teks Proklamasi, dibacakan Wakil ketua I DPRD Hadi Candra,S.Sos, Bupati Natuna  menerima laporan upacara dari Komandan Upacara, Kapten Laut Martogi Pardede, selaku urusan Operasi Latihan Staf Operasi Lanal Ranai.

Hamid Rizal menyerahkan bendera pusaka merah putih kepada Paskibraka yang bertugas, seiring bergemanya lagu kebangsaan Indonesia Raya berjalan hening dan hitmad dan penuh rasa hormat.

Bupati Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si, selaku inspektur Upacara

Lantunan marcing band dari siswa dan siswi SMA1dan SMA2 Bunguran timur dan serta tarian Paskibraka, menambah semakin semaraknya peringatan dirgahayu Indonesia ke 74 di kabupaten Natuna, laut sakti rantau bertuah, diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seluruh persembahan marcing band oleh Siswa Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Bunguran Timur yang memukau masyarakat menonton, disaksikan Bupati Natuna, Wakil Bupati, Sekda, FKPD, OPD, POLRI ,TNI, para undangan yang lainnya menghadiri.

“Dirgahayu Indonesia ke 74, Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju”

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top