HMSTimes - What Happened Today? Uniqlo Life Wear Hadir di Batam, Menjawab Kebutuhan Masyarakat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ekonomi Bisnis > Uniqlo Life Wear Hadir di Batam, Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Uniqlo Life Wear Hadir di Batam, Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Produk pakaian merek Uniqlo yang dipromosikan oleh model, (foto/A.Zagoto)

HMSTimes.com, Batam-  Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang ritel pakaian global yang berasal dari negeri Sakura akan membuka toko perdananya secara resmi di kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada tgl 6 September 2019.

Uniqlo life wear yang merupakan merek andalan pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria,  wanita, anak-anak bahkan bayi yang terinspirasi oleh nilai-nilai budaya Jepang akan minimalis kualitas dan ketahanan.

Toko Uniqlo yang akan hadir di Batam beralamat di Grand Batam Mall lantai dasar   Penuin kec.Lubuk Baja, Kota Batam. Pembukaan toko ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi.

“Kehadiran Uniqlo di kota Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami disemua wilayah di Indonesia, terutama di Kepri. Merek Uniqlo  pada dasarnya telah lama dikenal oleh masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya diluar negeri. Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk Uniqlo life wear kami lebih dekat dengan masyarakat setempat,” kata Naoki Kamogawa, selaku presiden direktur  PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia.) melalui press release kepada awak media.

Lebih lanjut Naoki Kamogawa menyampaikan dari Tokyo hingga ke Batam, Uniqlo menawarkan produk-produk yang membuat mereka Dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya uniqlo mereka sendiri. Pakaian kami didesain dengan cermat yang merepresentasikan kesederhanaan keindahan dan kualitas,” imbuhnya.

Sebagai zona perdagangan segitiga pertumbuhan Indonesia – malaysia – singapura, Batam menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Indonesia dan warga asing yang berkunjung untuk tujuan bisnis ataupun rekreasi karena kemudahan aksesnya. Kehadiran Uniqlo di Batam diharapkan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan fashion mas rakyat setempat juga dapat menarik lebih banyak orang untuk berbelanja di Batam dan dengan demikian kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi tersebut.

Selain beragam jenis pakaian, uniqlo akan menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian mereka kenakan. Uniqlo lifewear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Batam melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian.

Daniel Piter selaku Marketing direktur  menyampaikan bahwa, selama periode pembukaan akan ada tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian Rp500.000 pada hari pembukaan, selama persediaan masih ada. Selain itu di hari pembukaan pengunjung dapat menikmati segelas kopi untuk 300 orang pertama.

Seperti diketahui bahwa saat ini Uniqlo terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai upaya untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Uniqlo memiliki lebih dari 2000 toko di 22 pasar, seperti Australia, Belgia China, Kanada, jerman, Hongkong, Indonesia, Malaysia, filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat, dan termasuk Jepang.

(A.Z)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top