HMSTimes - What Happened Today? Tupa Simajuntak : Natuna Destinasi Surga Wisata Menjanjikan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSTravel > Destinations > Tupa Simajuntak : Natuna Destinasi Surga Wisata Menjanjikan

Tupa Simajuntak : Natuna Destinasi Surga Wisata Menjanjikan

Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Provinsi Kepri, Tupa Simanjuntak

HMSTimes.com, Natuna- Kabupaten Natuna juga tidak lepas menjadi perhatian Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Provinsi Kepri, Tupa Simanjuntak. Berdasarkan promosi dan informasi yang diketahuinya melalui pemberitaan di beberapa media dan media sosial.

Tupa mengatakan tidak tertutup kemungkinan wisata Natuna dapat tumbuh berkembang, menjadi Bali nya Kepri. dan wisata Anambas bisa menjadi Maldives nya Indonesia.

Namun untuk mewujudkan hal itu, tentu dipandang perlunya 3A, yaitu Aksesbilitas, meskipun akses udara sudah ada namun penerbangan masih terbatas, biaya tiket pesawat masih menjadi berupa kendala, terbentur mahalnya harga tiket.

“Pemerintah pusat (Kemenpar) dan pemerintah daerah (Bupati) harus duduk bersama menciptakan kebijakan.” Jelasnya Tupa memberikan pemahaman kepada HMSTimes.com, melalui WhatApps, (13 /11/2018).

Selanjutnya terkait Amenitas, Kelengkapan kepariwisataan seperti hotel, restoran, wisata olah raga, cendera mata sangat perlu ditingkatkan standarisasinya, merupakan prinsip memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengunjung turis Nusantara dan turis mancanegara.

Dan serta dipandang pentingnya Atraksi, poin acuan pilihan destinasi calon pengunjung, terkait persembahan atraksi budaya agar supaya ditingkatkan potensinya.

“Berhubungan langsung dengan nilai jual promosi daerah menggambarkan sejarah dan keanekaragaman budaya yang dimiliki Natuna.” Terang Tupa

“Terpenuhinya 3 A, destinasi wisata Natuna akan berdampak kepada peningkatan sektor ekonomi masyarakat. Saat ini keindahan Natuna menjadi trending topik bagi biro perjalanan di provinsi Kepri.”

Keindahan Natuna destinasi surga wisata yang menjanjikan bagi turis Nusantara dan turis Mancanegara.” Tutup tupa Simajuntak

(Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top