HMSTimes - What Happened Today? Tumbuhkan Semangat Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0318/Natuna Gelar Sunatan Dan Pengobatan Massal | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tumbuhkan Semangat Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0318/Natuna Gelar Sunatan Dan Pengobatan Massal

Tumbuhkan Semangat Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0318/Natuna Gelar Sunatan Dan Pengobatan Massal

HMSTimes.com,Natuna-Kamis, 21 Desember 2017 bertempat di Puskesmas Kecamatan Bunguran Timur Laut berlangsung kegiatan Sunatan massal dan pengobatan massal yang dilaksanakan Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Dinkes Kab. Natuna dan Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72 di wilayah kabupaten Natuna, “kegiatan sunatan dan pengobatan massal ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Bhakti sosial Kodim 0318/Natuna dalam rangka Hari Juang Kartika”, jelas Mayor Inf Oki Fikriyansah, Kasdim 0318/Natuna.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Natuna serta menumbuhkan semangat saling peduli terhadap sesama”, tambah perwira melati satu ini.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Drs. Ahmad, Camat Bunguran Timur Laut, Danramil 01/Ranai dan perwira Kodim 0318/Natuna.

Senada dengan Kasdim 0318/Natuna, Camat Bunguran Timur Laut mengatakan bahwa kegiatan Kodim 0318/Natuna sangat membantu masyarakat Natuna terutama masyarakat Bunguran Timur Laut, “kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0318/Natuna beserta jajarannya, dengan kegiatan ini telah membantu meringankan masyarakat terutama untuk melaksanakan sunat terhadap anaknya”, ucap orang nomor satu di kecamatan Bunguran Timur Laut tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan sunatan massal dan pengobatan massal telah berjalan dengan aman dan tertib. Sunatan massal diikuti 28 orang dan pengobatan massal sebanyak 25 orang”, jelas Mayor Inf Hendra, Danramil 01/Ranai sebagai koordinator kegiatan.

Selain kegiatan Bhakti Sosial ini, untuk menambah kepedulian terhadap sesama dilaksanakan juga kegiatan pemberian tali asih kepada veteran pejuang kemerdekaan atas nama bapak Sulaiman Sikut dengan alamat desa air raya.

Jaya selalu TNI AD.

Tetap semangat dan jangan pernah berhenti memberikan pengabdian terbaik utk bangsa dan negara.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top