HMSTimes - What Happened Today? Travel Cahaya Kaabah Al Haramain, Kini Hadir di Batam Khusus Untuk Haji Dan Umrah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ekonomi Bisnis > Travel Cahaya Kaabah Al Haramain, Kini Hadir di Batam Khusus Untuk Haji Dan Umrah

Travel Cahaya Kaabah Al Haramain, Kini Hadir di Batam Khusus Untuk Haji Dan Umrah

HMSTimes.com, Batam-Minat masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah sangat besar.Kini Cahaya Kaabah Al Haramain Tours dan Travel.memberikan layanan perjalanan Ibadah umrah dan haji khusus di Indonesia.

Program ini merupakan program baru dari Travel Cahaya Kaabah Al Haramain dalam membantu calon jamaah yang masih terkendala pendanaan.

“Kami sudah berkeja sama dengan FIFGroup melalui unit usahanya, Amitra, memberikan pinjaman tanpa jaminan bagi calon jamaah umrah dan haji,”  kata Agus Widodo Direktur Travel Cahaya Kaabah Al Haramain, kepada wartawan di The Hills Hotel Nagoya Batam, Kamis (3/5/2018).

Agus widodo mengatakan,  Cahaya Kaabah Al Haramain Tour dan travel yang telah berkiprah mulai tahun 2009 kini hadir di batam dengan performa dan Program-program yang menarik bagi jemaah yang hendak berangkat umroh.

“Sebelumnya, Pemerintah dari tahun 2010-2015 merotarium membuka izin umroh haji, pada tahun 2015 Cahaya Kaabah Al Haramain sudah Go internasional,” jelasnya.

Cahaya Kaabah Al Haramain travel hadir di batam dengan performa dan Program-program yang menarik bagi jemaah yang hendak berangkat umroh.

Bukan itu saja bagi Pendidik Guru Mulai bulan kemarin sampai  bulan 15 Mai depe No % 0 persen Guru-guru se-indonesia bisa daftar mau umroh kapan pun boleh.

Selain itu,lanjut Agus, di Kota Batam ini kita sudah ada dan Stan Kita sudah ada di BRI. Ia menyampaikan, dengan adanya kerjasama dengan perbankan ini, “kami berharap masyarakat batam lebih Trust dengan perusahaan kami, yang artinya legalitas perusahaan kami sudah bisa diterima instansi perbankan dan Pemerintah,” tuturnya.

Kami akan selalu membuat program-program yang baik untuk jemaah, khususnya di Batam yang sala satunya Cahaya Kaabah Al Haramain travel, belum banyak travel yang melakukan kerjasama seperti ini.

“Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan sebuah program umroh dengan BRI,  rencana Umroh dengan pemberian uang saku kepada jemaah Uang Saku Umroh,” bebernya.

Kita akan lakukan banyak penetrasi di batam ini, dengan pemasaran dan cara-cara yang sesuai dengan konsep perbankan nasional.

Saat ini masyarakat lagi krisis terhadap travel umroh, pemerintah sudah mencabut ada  Tiga travel besar yang membuat softterapy masyarakat, makanya kami hadir di batam langsung menggandeng lembaga pembiayaandan perbankan yang dipercaya oleh masyarakat dengan harapan bisa  memulihkan kembali kepercayaan masyakat.

Selama berdiri, sejak dari tahun 2013 setiap tahunnya ada sekitar 6.000 jemaah yang sudah diberangkatkan, kalau di batam kita baru dua kali meberangkatkan Jemaah yaitu jemaah umroh.

“Awal ramadhan ini sampai dengan umroh ke depan harapan semua jemaah dari batam akan kita fasilitasi, muda-mudahaan masyarakat batam bisa memilih salah satu travel, tentunya travel Kami cahaya Kaabah Al Haramain,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat nanti bulan ramadhan ini, kita ada berangkatkan di tanggal 24 Mei program umroh ramadhan 90 jamaah yang mendaftar, kalau dari batam kita berangkatnya dari singapura. kita pakai maskapai saudi Airline yang pesawatnya dari changi langsung ke jedah, atau langsung ke madinah,” pungkasnya.

Bagi masyarakat tahu lebih lanjut

mengenai informasi layanan perjalanan Ibadah umrah dan haji dapat langsung ke Komplek Grand Niaga Mas Batam Centre Blok A No 87  Atau Hubungi 081808036308 dan 081219315458 (Agus widodo).

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top