HMSTimes - What Happened Today? Tinju Profesional Merebutkan Sabuk Emas Di Pulau Datok. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Tinju Profesional Merebutkan Sabuk Emas Di Pulau Datok.

Tinju Profesional Merebutkan Sabuk Emas Di Pulau Datok.

HMSTimes.com, Kayong Utara- Setelah sukses menyelenggarakan pertandingan tinju Amatir di Sukadana Kayong Utara kemarin, hari ini kembali  sasana tinju Kayong Boxing Chapionship menghadirkan tontonan menarik yang menghibur masyarakat Kayong Utara.

Tinju profesional merebutkan sabuk emas menteri pemuda dan olah raga( Menpora ).  Sejak pagi  masyarakat memadati  lapangan Pantai Pulau Datok, ingin menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut yang mana selama ini hanya bisa nonton di media televisi.

Penyelenggaraan pertandingan tersebut berkenaan dengan peringatan “Summit 3, Asean Muslim Students Association(AMSA),”yang juga di hadiri oleh Menpora Imam Nahrowi.

Dalam keterangannya Menpora mengharapkan ” even-even sperti itu lebih sering di adakan, agar dapat memotivasi dan memacu semangat para anak muda untuk menyalurkan bakatnya. Sehingga akan muncul Daud Daud Yordan yang baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Di kesempatan itu Imam Nahrowi  di dampingi Bupati Hildi Hamid dan sejumlah pejabat Pemda menyempatkan diri juga meninjau tempat latihan di Sasana tinju Daud Yordan Boxing Club.

Saat di tanya apakah ada kemungkinan untuk mengadakan kembali pertandingan tingkat Nasional bahkan kejuaraan Dunia di tanah Kayong ini, “Imam Nahrowi berharap adanya pihak sponsor(Promotor) yang ikut terlibat, tanpa adanya campur tangan Pemrintah dan Promotor kegiatan bergengsi ini tidak akan terselenggarakan, kedepan  saya berharap  agar  pak Okto bisa hadir di tempat ini sebagai Promotornya,” ucap Menpora Imam Nahrowi.

Zaenal  salah satu masyarakat mengaku sengat senang  dengan diadakannya even tersebut, dimana  masyarakat bisa terhibur dan merasa bangga bahwa di Kayong ini bisa mengadakan pesta olah raga bergengsi.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top