HMSTimes - What Happened Today? Tim Penyidik Kejari Geledah Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tim Penyidik Kejari Geledah Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang

Tim Penyidik Kejari Geledah Rumah Dinas Ketua DPRD Ketapang

Tim penyidik kejaksaan negeri Ketapang geledah rumah dinas ketua DPRD Ketapang.

HMSTimes.com, Ketapang – ‎Pasca melakukan penyegelan terhadap rumah dinas  Ketua DPRD Ketapang berinisial HMU tersangka kasus gratifikasi dan penyalahgunaan wewenang terhadap pokok pikiran berupa aspirasi Dewan pada Rabu (14/8/2019), akan kembali melakukan penggeledahan.

Tim  penyidik Kejaksaan Tinggi Ketapang akan kembali melakukan penggeledahan di dalam rumah Politisi PDI.P yang menjadi Ketua Legislatif Kabupaten Ketapang itu yang beralamat di Jalan Hoscokro Aminoto, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan Ketapang, ‎pada Jumat (16/8/2019).

Pengeledahan sebelumnya yang dilakukan Tim Penyidik berlanjut hingga  sore hari. Diungkapkan Agus Supriyanto Kasi Intel Kejari, bahwa dari penggeledahan itu tim penyidik berhasil menyita 74 item yang berisi dokumen dari rumah Dinas Ketua DPRD tersebut.

“Setidaknya ada 74 item, ini merupakan lanjutan dari pengeledahan sebelumnya di kantor DPRD, dan ini masih berlanjut dan belum selesai,” ungkap Agus Supriyanto.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, bahwa penggeledahan yang dilakukan pihaknya dari dalam rumah hingga ke seluruh ruangan. Berhubung kendala waktu yang terbatas, tim penyidik akan kembali melakukan penggeledahan pada hari ini, Jumat(16/8/2019).

Kita  akan tunggu apa hasil kelanjutan dari rangkaian penyidikan dan pengeledahan yang dilakukan oleh tim Penyidik Kejari.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top