HMSTimes - What Happened Today? Terkait Berita Tidak Lama Lagi Ada Proyek Besar Dan Megah, Ini Sudut Pandang Asfarani | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Terkait Berita Tidak Lama Lagi Ada Proyek Besar Dan Megah, Ini Sudut Pandang Asfarani

Terkait Berita Tidak Lama Lagi Ada Proyek Besar Dan Megah, Ini Sudut Pandang Asfarani

Asfarani

HMSTimes.com, Natuna – Hal ini dikatakan tokoh masyarakat dan juga penasehat Bupati, Natuna, Asfarani bersama H.Abdul Saheh, ketika mengunjungi Kantor DPC AJOI Natuna, JL Pramuka, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Ramah tamah dan dikonfirmasi HMSTimes.com,(22/10/2018).

Kondisi Kabupaten Natuna menurut Asfarani, pada saat ini di usia ke 19 tahun, perlahan lahan terus bergelora membangun, tidak lepas dari dukungan semua pihak. Sinergitas, kebersamaan dan kerja keras upaya Pemerintah Provinsi dan Pemerintahan Pusat. Seiring Nawacita bapak Presiden Joko Widodo,pembangunan di daerah perbatasan.  (Building at the border).” Jelasnya .

Pemberitaan proyek disektor Pariwisata Natuna, sudut pandang Asfarani,salah satu merupakan harapan masyarakat, khususnya masyarakat Natuna. Memberikan semangat dan angin segar untuk mensejahterakan perekonomian Natuna. (Natuna Economy to be Growing up).” Semoga terwujud ( Have the dreams Natuna public Community Be Come True). Terbuka peluang kerja kepada  tenaga-tenaga muda untuk bekerja dan berkarya.

Tiga konsep dasar harus dikedepankan untuk mendatangkan investor berinvestasi di Natuna. Confidence,Comfortable dan Services. Ketiga konsep dasar ini menjadi kata kunci pertumbuhan investor. Confidence diartikulasikan Asfarani yaitu memberikan keyakinan kepada investor dalam segala aspek kebutuhan yang dibutuhkan para investor,sesuai aturan dan peraturan berlaku. Comfortable suatu pengertian memberikan kesempurnaan prinsip dukungan, serta Services berupa kemudahan-kemudahan pelayanan birokrasi.,terang Asfarani memberikan pemahaman.

Perpaduan prinsip 3 hal konsep dasar, atas dukungan semua pihak lapisan masyarakat, terciptanya kondisi aman dan damai (Kondusif), memungkinkan terciptanya minat investor akan mengarah kepada harapan kebersamaan yang diharapkan.” Meningkatkan Sosial ekonomi masyarakat Natuna,” terang Asfarani.

Terkait berita tidak lama lagi ada proyek besar dan megah di sektor Pariwisata Natuna, Putra dan putri daerah menurut  Asfarani merupakan aset daerah, tidak bisa dikesampingkan. Pemberdayaan putra dan putri daerah tentu harus diutamakan. Dengan demikian peluang kerja yang diharapkan dan dinantikan bermanfaat untuk mencegah pengangguran.”Antisipasi peningkatan tiap tahunnya tenaga-tenaga muda yang tamat sekolah,membutuhkan pekerjaan.” Jelasnya.

Ucapan terima kasih atas Perhatian Pemerintah Pusat dan dan perhatian Pemkab Natuna dengan upaya terus mempromosikan Kekayaan Potensi Sumber Daya alam Natuna,semoga investor, perusahaan besar,berminat berinvestasi di Kabupaten Natuna. Merekrut banyak tenaga kerja, dengan demikian dapat meningkatkan ekonomi sosial masyarakat. Serta memberikan peluang bagi putra dan putri daerah Natuna untuk bekerja dan berkarya.” Pungkas Asfarani.

(Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top