HMSTimes - What Happened Today? Tendangan H.Hamid Untuk Sebuah Sportifitas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Tendangan H.Hamid Untuk Sebuah Sportifitas

Tendangan H.Hamid Untuk Sebuah Sportifitas

HMSTimes.com,Natuna- Masyarakat Teluk Buton dalam penantian waktunya menunggu pekan sekarang ini tercapai. Sebuah tendangan bola keras dari seorang kepala,sebagai tanda turnamen desa di mulai

Bupati Natuna lulusan dari STPDN ini walau dengan sosok yang sudah diambang tua, masih mampu mempersembahkan ketangkasan yang jarang dimiliki orang seusianya, bolapun melesat jauh dari sebuah tendangan keras dari kaki Bupati Natuna H.Hamid.

Momen acara yang di gelar yaitu untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke11 Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara. Ditandai dengan tendangan bola Bupati Natuna H.Hamid,yang di saksikan oleh penonton di lapangan sepak bola Teluk Buton, Jumat sore (01/12/2017). ”Bersama-sama Menjaga Sportifitas Dalam Bertanding”.

Bupati H.Hamid ucapannya menyambut baik digelarnya turnamen ini. Selain untuk kesehatan, ajang ini juga disisi lain tentunya dapat memupuk lebih mempererat silaturrahmi antar sesama.“Dengan kegiatan ini kita bisa saling menjaga tali persaudaraan, dari setiap desa saling silaturahmi di ajang turnamen ini”.

Orang nomor satu di Natuna yang asli berdarah pulau penyengat ini dengan tegas mengatakan agar senantiasa menjaga sportifitas, jangan sampai menjadi ajang perkelahian. Apresisasi diberikan oleh Bupati H.Hamid kepada perangkat Desa Teluk Buton dan panitia yang telah mempersiapkan turnamen dengan dengan baik. Semoga nantinya bisa berjalan sukses.” Katanya

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Teluk Buton. Untuk kesuksesan Turnamen ini saya minta dukungan masyarakat, mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini”.

Pertandingan berakhir pada 17 Januari 2018. Sebanyak 32 desa akan ambil bagian dalam perayaan desa yang berada di wilayah administrasi kecamatan Bunguran Utara ini. Yaitu 46 tim sepak bola, 41 tim volley putra, dan 37 tim volley putri. Hadiah yang akan didapatkan bagi pemenang yaitu, Juara Satu Sepak Bola meraih uang tunai Rp  8 juta dan Piala, Juara Dua Rp. 6 juta dan Piala, Juara Tiga Rp. 4 juta dan Piala dan Juara Harapan Rp. 2 Juta. Hadiah Bola Voli Putra Putri, Juara Satu Rp 6 Juta dan Piala, Juara Dua Rp. 4 juta dan Piala, Juara Tiga Rp. 3 Juta dan Piala, Juara Harapan Rp. 2 juta.

Acara pembukaan pertandingan yang dibuka oleh Bupati H.Hamid juga hadir turut serta Sekda Natuna Wan Siswandi, Camat Bunguran Utara Izhar, Kadisdikpora Marka Dj,Kadisparbud Erson Gempa,Kadis PUPR Agus Supardi, Kadis PU Tasrif Amran, Kadis Kominfo Raja Darmika.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top