HMSTimes - What Happened Today? Teja Wartawan, Terbaring Sakit Di RSUD Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Teja Wartawan, Terbaring Sakit Di RSUD Natuna

Teja Wartawan, Terbaring Sakit Di RSUD Natuna

HMSTimes,com, Natuna- Salah Seorang insan pers Natuna Edi Suroso yang di sapa akrab oleh rekan-rekan yaitu Teja, terbaring lemas di RSUD Natuna kelas III ruangan Nuri, (31//2018). Dengan kondisi tubuh yang dibaluti tangan bekas jarum suntik dan selang infus yang masih terpasang. Kondisi Teja sudah ada perubahan yang mulai membaik. Namun ada bagian tubuh yaitu pundak sebelah kanan, menurut keterangannya masih terasa ngilu akibat salah gerak.

Teja dibawa ke RSUD akibat kondisi sebelumnya mengalami sakit kepala dan merasakan kaki kebas dan sesampainya di RSUD menurut keterangan beberapa sumber yang tak ingin disebutkan namannya mengatakan, Teja sampai di RSUD Natuna kondisinya sempat kejang kejang dan tak sadarkan diri. Selanjutnya ditangani oleh tim medis, hingga menginap di ruangan ICU.

Saat ini Teja sudah berada diruangan inap yang ditemani oleh pihak keluarga. Rekan-rekan seprofesi yaitu insan pers dari berbagai media juga berdatangan membesuk. Guna memberikan semangat agar bersabar diatas segala ujian yang diberikan sebagai mahkluk Tuhan Yang Maha Esa, sang penguasa se isi alam, serta memberikan doa agar sakit yang di derita cepat pulih seiring harapan bersama dan keluarga. Teja sudah dapat berbicara berangsur baik. Celotehan khasnya telah mampu menghiasi suasana saat keberadaan wakil bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti yang juga mengunjungi,(31/3/2018),di RSUD Natuna. Disela sela waktunya yang mengunjungi salah seorang masyarakat warga SP. Rekan rekan insan pers yang pada saat kehadiran wakil bupati Natuna Hj.Ngesti,mengucapkan terima kasih atas waktunya yang telah mengunjungi salah seorang insan pers yang kondisi sakit,sebuah bentuk perhatiannya terhadap sesama.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top