HMSTimes - What Happened Today? Taman Air Mancur Membawa Keberuntungan Bagi Pedangang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSTravel > Destinations > Taman Air Mancur Membawa Keberuntungan Bagi Pedangang

Taman Air Mancur Membawa Keberuntungan Bagi Pedangang

HMSTimes.com, Bintan –  Air mancur taman kota Kijang Kecamatan Bintan Timur. Membawa kesan postif bagi para pedagang menambah penghasilan di sekitaran air mancur.

Dengan adanya taman air mancur tersebut pendapatan para pedagang di sekitar jadi meningkat.

Ari Salah seorang pedagang bakso urat mengatakan,” saya ini pedagang kecil,”mas, saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati.”Apri Sujadi, karena sejak adanya taman air mancur ini, pendapatan kita lumayan di banding dari sebelumnya dan juga kawan-kawan pedagang jadi bertambah,”ucapnya

Bersamaan, Yanto pengunjung taman air mancur mengatakan kepada awak media ini,”menurut pribadi saya sangat mendukung sekali adanya taman air mancur ini. Sebagai warga Kijang Kota sagat berterimakasih kepada pemerintah, dengan adanya taman ini, suatu pemandangan yang indah  buat jalan santai bersama keluarga  pemandangannya indah nan menawan menghias kota kijang,luar biasa, sanak keluarga jadi terhibur, kita sangat mendukung pembangunan taman air mancur ini, kata yanto

Sambung Yanto mengucapakan terimakasih kepada pemerintah khususnya kepada bapak  bupati Bintan Apri Sujadi, telah membangun taman air mancur ini  buat kita semua, sebelum adanya taman air mancur ini, kalau malam minggu gini,” ya, saya mau ke luar kemana bingung ajak keluarga jalan-jalan, sekarang tak perlu lagi jauh-jauh sudah ada taman bersantai bersama keluarga di kampung sendiri,”ucapnya malam Minggu (26/1/2919) sekira pukul 20 WIB.

Alhamdulilah sejak adanya taman air mancur ini, setiap malam minggu bersama keluarga duduk santai disini sambil melihat  bola lampu berwana warni menghiasi danau, kita terhibur dan juga anak anak,” tutupnya.

(yogi)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top