HMSTimes - What Happened Today? Tabrakkan Mobil Di Simpang Yamaha Sagulung- Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Tabrakkan Mobil Di Simpang Yamaha Sagulung- Batam

Tabrakkan Mobil Di Simpang Yamaha Sagulung- Batam

HMSTimes.com, Batam – Tabrakkan antara mobil toyota kijang inova (BP 1163 DN) warna silver dengan mobil Toyota yaris (BP 1807 DS)  warna merah di simpang yamaha pasar Sagulung pukul 16:30 Wib,minggu (25/6/17).

Sesuai kronologis yang di ceritakan oleh Abe Ary, supir yang mengendarai mobil Toyota Kijang Inova kepada HMSTimes.com, mengatakan dirinya mengendari mobil dari arah Muka Kuning menuju aran Simpang Base Camp, tiba-tiba setelah sampai Simpang Yamaha Sagulung, datang mobil Yaris warna merah yang di kendarai oleh seorang remaja sebut saja ucok (dibawah umur) dari dalam komplek pasar Sagulung yang hendak belok kiri menuju arah yang sama dengan mobil Kijang Inova, entah siapa yang salah dan benar, tiba-tiba terjadi tabrakan, mobil kijang inova yang posisinya lurus terguling.

Dari kejadian tersebut kedua supir hanya mengalami luka lecet, sementara mobil kijang inova rusak berat, kaca depan, belakang, pintu sebelah kanan sopir pecah kab depan hancur, serta bagian yang lain ada penyot-penyot,  sementara mobil yaris warna merah yang masih berumur kurang dari satu tahun tersebut  kap depan diatas ban sebelah kanan hancur.

Kejadian tersebut menyita banyak perhatian pengguna jalan sehingga menyebabkan kemacetan. kedua belah pihak  belum menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah tersebut, sementara hingga pukul 17:10 wib, pihak kepolisian belum ada yang datang untuk menangani kasus Laka Lantas tersebut.

A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top