HMSTimes - What Happened Today? Suara konsumen Menyikapi Jaringan Lelet | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Suara konsumen Menyikapi Jaringan Lelet

Suara konsumen Menyikapi Jaringan Lelet

HMSTimes.com,Natuna- Prasana telekomunikasi dan internet di Natuna semakin memprihatinkan kondisinya dan menjadi perbincangan dan pertanyaan besar di kalangan masyarakat.

Sehubungan notabene kabupaten Natuna yang sangat jauh, perlunya fungsi dari instansi yang terkait untuk menjembatani dan menangani permasalahan terkait kebutuhan konsumen dan juga komunitas masyarakat yang di lindungi undang-undang, kapasitas sebuah pengawasan menjembatani kepentingan masyarakat umum terhindar dari masalah atau mengurangi intervensi emosional pemikiran negatif yang terkontaminasi dengan keadaan merasa kecewa,bingung,resah di salah satuĀ  contoh yaitu komunitas salah satu group WA di Natuna sebab akibat rangkaian sesuatu masalah salah satunya yaitu jaringan seluler pada saat ini. Kenapa dan sampai kapan?
Bahasa yang keluar di setiap melakukan komunikasi dan wadah internet,menominasi pelepasan amarah di karenakan ketidak puasan terhadap layanan sebuah produk yang di berikan. Mengganggu aktivitas dan peoduktifitas semangat kerja konsumen,komunitas masyarakat umum dibidangnya masing masing,selaku konsumen hanya bisa pasrah meski hubungannya berkaitan dengan UU konsumen yang diatur oleh pakar pakar dan selanjutnya di sah kan menjadi undang undang yang di tetapkan.

Terlebih sebuah bahasa terkesan menjadi sebuah pertanyaan yang selalu beredar di kalangan para pewarta.Kalau ada tamu VIP berkunjung ke Natuna jaringanĀ  mantap,bila VIP yang bersangkutan sudah tidak ada,kembali lagi ke keadaan yang butuh perhatian.demikiannlah keadaan yang sesungguhnya terjadi.

Lubis.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top