HMSTimes - What Happened Today? Sonia, Memukau Puteri Daerah Perbatasan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Sonia, Memukau Puteri Daerah Perbatasan

Sonia, Memukau Puteri Daerah Perbatasan

Abdullah : Sudut Pandang Sektor Promosi Daerah Perbatasan

HMSTimes.com, Natuna- Siarang langsung yang di persembahkan oleh siaran TV swasta, (9/3/2018), terkait acara puteri Indonesia. Sebuah tontonan putri remaja di daerah perbatasan. sangat memukau persembahan yang di pertunjukan dari peserta utusan daerah seluruh nusantara indonesia. Khususnya di daerah Kabupaten Natuna.

Rangkaian acara yang begitu baik, menjadi motivasi bagi puteri remaja di wilayah ujung utara Indonesia, daerah perbatasan. Dinamika pertanyaan mendasar upaya impian yang ingin mengikuti ajang yang nasional mengantar ke kancah internasional yaitu miss universe. Impian para puteri indonesia peserta diajang miss universe untuk mengharumkan nama bangsa dan juga memberikan informasi kepada dunia internasional puteri Indonesia yang mampu berkompetisi diluar negeri pada setiap tersenggelaranya acara Miss Universe tiap tahun.

Sungguh cerdas dan smart ketika Sonia Firginia Citra menjawab pertanyaan yang diberikan dewan juri,Sonia memberikan jawaban yang begitu smart. Membuat para dewan juri terpesona dengan jawaban dan sikap yang di berikan. Para penonton yang sedang menyaksikan di daerah perbatasan  kabupaten Natuna,diujung utara Indonesia berimijinasi dan berharapan atau menghayal kelak suatu hari nanti Natuna dapat menghadirkan peserta di ajang Puteri Indonesia,puteri di daerah perbatasan yang juga mempunyai potensi dan daya tarik. Tentunya dengan usaha dan kerja sama khayalan dapat menjadi Kenyataan ( The Dreams Be Come True).

Natuna menjadi perhatian Nasional dan internasional terkait seluruh aspek, baik lintas batas, Kedaulatan udara dan sumber daya alam daerah. Tentunya sumber daya manusia putra dan puteri daerah kabupaten Natuna juga tidak tertutup kemungkinan mampu memberikan kontribusi di sektor promosi daerah melalui ajang atau even-even yang ada dipusat diacara televisi. Tidak ada salahnya Putera dan puteri remaja daerah kabupaten Natuna untuk mencoba tampil dalam even-even acara atau kegiatan yang ada dipusat, Dangdut mania, Indonesian Idol, Family 100 Indonesia dan lain sebagainya, melalui bantuan instansi terkait. Utusan daerah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satu yang kini telah terbukti bahwa di Kabupaten Natuna  telah berlangsung dijadikan tempat pembuatan sebuah film yang akan tayang di bioskop,film berjudul,(Jelita Sejuba). Kisah asmara seorang pemuda Tentara Nasional Indonesia dengan gadis Natuna. Semoga harapan kebersamaan Film Jelita Sejuba mampu memberikan kesan kepada Kabupaten Natuna dan kepada seluruh nusantara yang kita banggakan bersama.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top