HMSTimes - What Happened Today? SEA Games ke-29 Mengusung Tema “Bangkit Bersama” Resmi Dibuka | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > About The Game > SEA Games ke-29 Mengusung Tema “Bangkit Bersama” Resmi Dibuka

SEA Games ke-29 Mengusung Tema “Bangkit Bersama” Resmi Dibuka

HMSTimes.com, Batam – Malaysia menjadi tuan rumah di SEA Games ke – 29 tahun 2017. Pembukaan SEA Games dilaksanakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (19/8/2017).

Warna-warni lampu menghiasi Stadion Nasional Bukit Jalil di acara pembukaan yang mengusung tema “Bangkit Bersama”. Serta ribuan penari dilibatkan ke tengah lapangan dan melakukan aksi teatrikal.

Usai menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia, acara selanjutnya penyambutan atlet-atlet yang mewakili dari Negara peserta SEA Games ke-29, tahun 2017.

Acara pembukaan SEA Games dihadiri oleh Menteri Sukan, PM dan Raja serta berbagai pejabat majelis. Dengan mengangkat budaya melayu Malaysia membuat acara yang menjadi luar biasa, serta masyarakat bersatu padu memeriahkan pesta olah raga Asian Tenggara.

“Acaranya luar biasa. Masyarakat Malaysia bersatu padu memeriahkan pesta olah raga Asian Tenggara, dengan mengangkat budaya melayu Malaysia” jelas Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk kepada HMSTimes.com yang mengikuti acara pembukaan SEA Games ke-29, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

Pembukaan acara diakhiri dengan penyalaan api obor dan kembang api, pertanda SEA Games ke-29 resmi dibuka.

sr

Berikut cuplikan videonya,

sumber video: Jadi Rajagukguk

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top