HMSTimes - What Happened Today? Roling Ibu Korban : Ku Tunggu Kau Di Neraka, Aku Susah Payah Membesarkan Anakku. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Roling Ibu Korban : Ku Tunggu Kau Di Neraka, Aku Susah Payah Membesarkan Anakku.

Roling Ibu Korban : Ku Tunggu Kau Di Neraka, Aku Susah Payah Membesarkan Anakku.

HMSTimes.com, Batam – Sidang lanjutan pembunuhan Deli Cinta Sihombing, oleh terdakwa Dedi Purbianto, dengan mendengarkan empat orang saksi, kakak korban yakni Dewelti Sihombing, Saksi penyidik Hadi, Ibu Korban dan Agus, Kamis (24/5/2018).

Agus, saksi yang bekerja sebagai tukang renovasi rumah di depan rumah Deli, yang sudah bekerja 6 bulan dari jam 8 pagi sampai 5 sore, Selain suami dan keponakan korban, saya tidak pernah melihat laki-laki lain ke rumah korban, dan saya juga tidak pernah melihat terdakwa.

“Setahu saya dia di rumah tinggal sama anaknya, kalau dia keluar selalu pakai mobil, dan kami saling tegur sapa, sebelum kejadian ada mobil keluar sekitar jam 10, biasanya kalau Deli bawa mobil pelan tapi ini agak sedikit kencang, saya tidak melihat yang bawa mobil,” Ujar Agus.

Saya baru tau Deli meninggal besok paginya waktu mau kerja, saya lihat banyak orang yang berkerumunan di rumahnya, saya tidak melihat kondisi korban karna pada saat itu sudah ada polisi.

Roling br Silalahi, ibu korban dihadirkan sebagai saksi, Deli sudah menikah anaknya 1, mereka tinggal di Perumahan Center Raya Blok EE 08 No 12 A, Tanjunguncang, Batam, suaminya bekerja berlayar, dan hubungan rumah tangga mereka bubar, jawab ibunya saat ditanya Majelis Hakim.

Saat memberikan kesaksian ibu korban menangis dan tidak mau melihat wajah terdakwa yang telah menghilangkan nyawa anaknya, sambil menunjuk-nunjuk ke arah terdakwa dan teriak-teriak, karena tidak terima anaknya tewas dibunuh terdakwa.

“Aku susah payah membesarkan anakku, dan kau membunuhnya, aku tidak ikhlas Ku tunggu kau di Neraka,” teriak ibu korban.

Korban selalu ngomong dan minta izin ke saya kalau mau keluar, saat mau keluar dugem ia selalu kasi tahu saya, tapi saya pun tidak tahu apa itu dugem yang disampaikan kakaknya Deli atau anak saya yang satunya itu.

Kemudian sidang akan dilanjutkan minggu depan, dengan menghadirkan tiga orang saksi.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top