HMSTimes - What Happened Today? Rambah Kecamatan, Pemuda Perindo Bagi Takjil di Hamparan Perak | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Rambah Kecamatan, Pemuda Perindo Bagi Takjil di Hamparan Perak

Rambah Kecamatan, Pemuda Perindo Bagi Takjil di Hamparan Perak

HMSTimes.com, Batam- Kepak organisasi sayap kepemudaan partai perindo semakin melebar di wilayah penjuru tanah air, setelah merampungkan kepengurusan di seluruh provinsi di Indonesia dan hampir dua ratus kepengurusan tingkat Kabupaten Kota perlahan tapi pasti kini pemuda perindo eksis di tingkat kecamatan.

Hal ini di tandai dengan di gelarnya berbagai kegiatan ramadhan pemuda perindo di tingkat kepengurusan kecamatan, yang terbaru tentunya adalah kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh para pengurus dan kader pemuda perindo Kecamatan Hamparan Perak di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Jumat (9/6/2017) bertempat di jalan raya Hamparan Perak, belasan pengurus pemuda perindo DPC Hamparan Perak menggelar acara pembagian takjil, ratusan box kota takjil di bagikan untuk para pengendara yang lalu lalang menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua DPC Pemuda Perindo Hamparan Perak Zuliyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari program ramadhan dan lebih ingin memperkenalkan kehadiran pemuda perindo kepada masyarakat khusus nya di Hamparan Perak.

“Kami swadaya urunan menggelar kegiatan ini, tentu agar eksistensi kami bisa dilihat dan kami senantiasa hadir untuk memberi kemanfaatan bagi masyarakat luas” ujar pria yang kerap di sapa zul tersebut.***

Redaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top