HMSTimes - What Happened Today? Puasa Pertama, Gelper Lucky City Puja Bahari Beroperasional | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Puasa Pertama, Gelper Lucky City Puja Bahari Beroperasional

Puasa Pertama, Gelper Lucky City Puja Bahari Beroperasional

HMSTimes.com, Batam – Gelanggang Permainan atau Gelper Lucky City dari pantauan HMSTimes.com yang berada dilokasi pasar Puja Bahari lantai II (dua), kawasan Nagoya di hari pertama puasa tetap beroperasional, Kamis (17/5/2018).

” Mulai siang tadi saya main”, jelas salah satu pemain yang berada dilokasi Gelper Lucky City kepada HMSTimes.com, Kamis (17/5/2018).

Sementara dari pantauan HMSTimes.com dari beberapa lokasi Gelper yang ada di kota Batam masih tutup atau tidak beroperasinal.

Melaui rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, Senin (14/5/2018) lalu di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota. Walikota Batam telah memutuskan bahwa buka tutup usaha jasa hiburan dan rekreasi di Kota Batam selama bulan suci ramadhan 1439 Hijriah 3-3-3. Selama tiga hari menjelang dan awal ramadhan, dengan rincian H-1 ramadhan, hari 1 dan hari ke 2 Ramadhan. Selanjutnya 3 hari di pertengahan Ramadhan yaitu, H-1 Nuzulul Qur’an dan hari 1 dan ke 2 Nuzulul Qur’an. Selanjutnya 3 hari diakhir Ramadhan yaitu, H-1 menjelang Syawal dan hari 1 dan ke 2 Syawa. Dan jadwal buka tutup tempat hiburan di luar malam tutup total, kegiatan usaha rekreasi dan jasa hiburan khusus untuk jasa (panti pijit, Gelper, cafe, diskotik, karaoke, pub dan bar) dapat dimulai pukul 21.00 Wib sampai pukul 02.00 Wib. Khusus untuk jenis usaha karaoke keluarga dapat dimulai pukul 18.00 Wib sampai pukul 24.00 Wib, Spa dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib

 

Dengan beroperasionalnya Gelper Lucky City yang berlokasi di Puja Bahari lantai II ( dua ) Nagoya, Kota Batam dihari pertama bulan Ramadhan atau puasa, apakah kurangya sosialisasi dari pemerintah terhadap pengusaha Gelper atau pengusaha Gelper Lucky City mencuri start ?

sr

Editor AZ

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top