HMSTimes - What Happened Today? PT.Pelindo 1 Gelar Doorprize, Muhtarudin Dan Aditya Kebagian Suprise | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PT.Pelindo 1 Gelar Doorprize, Muhtarudin Dan Aditya Kebagian Suprise

PT.Pelindo 1 Gelar Doorprize, Muhtarudin Dan Aditya Kebagian Suprise

HMSTimes.com, Natuna- Kehadiran Direktur SDM PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 beserta rombongan di Kabupaten Natuna, menggelar rangkaian semarak hari HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di Pantai Kencana Ranai Natuna Kepri pada Minggu pagi (19/08/2018). Beragam acara Kemeriahan pun digelar mulai dari jalan santai lima kilometer (5K) dilepas Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, MS.i. Selain itu ada Doorprize, kuliner gratis dan pameran UMKM dimulai pukul 07,15 wib. Seusai mengikuti jalan santai peserta disuguhi berbagai hadiah menarik doorprize yang disiapkan panitia.

Direktur SDM PT Pelindo 1, Hamid Wijaya,  mengatakan bahwa pada tahun ini pihaknya bersama PT Persero Batam diberikan amanah dari Kementerian BUMN untuk menghelat program BUMN,  dengan tema, hadir untuk negeri. Atas nama PT Pelindo 1, Hamid Wijaya juga meminta maaf kepada masyarakat Natuna,telah terjadi kekeliruan panitia  dimana awalnya di targetkan dengan 2000 kupon. Ternyata antusias masyarakat diluar dugaan, sehingga harus di tambah lagi 3000 kupon.

Senada juga diungkapkan Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pelindo 1,atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Ia meminta, kegiatan seperti ini,dapat didakan setiap tahunnya,pinta Hamid. Kegiatan bagi-bagi hadiah Pelindo 1 disambut antusias warga dari berbagai kalangan. Panitia membagikan hadiah dengan mengundi kupon doorprize yang telah disiapkan oleh panitia sebanyak 5000 kupon kepada masyarakat pada hari sabtu, satu hari sebelum acara jalan santai dimulai.

Salah seorang peserta Muhtarudin (48) salah satu warga Natuna, sangat beruntung mendapatkan dorfrize hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor dari acara jalan sehat 5K. Ia sontak mengungkapkan rasa bahagianya  mendapatkan hadiah dari panitia penyelenggara PT. Pelindo 1. Begitu juga dirasakan Aditya Sulta,warga Ranai pelajar masih berusia 10 tahun itu turut mendapatkan hadiah 1 (satu) unit sepeda motor dari total 5 (lima) unit sepeda motor yang disediakan panitia ikut beruntung tanpa disangka-sangka.

Panitia juga dinilai berbeda dari kegiatan bagi-bagi hadiah biasa digelar Pemkab Natuna pada event perayaan hari besar. Membuat warga merasa janggal,sebab pihak panitia juga meminta identitas diri dari peserta jalan santai berupa foto copy KTP dan KK, terkesan aneh. Sebab tidak lazim dilakukan oleh panitia jalan santai pada umumnya. Dari informasi yang di himpun,nada miring tersebut ditepis Angga, selaku panitia penyelenggara mengakui kegiatan kali ini digelar untuk semarak HUT RI Ke-73. Angga juga membantah jika acara yang digelar pihak Pelindo 1 milik BUMN ini bermuatan politis, untuk pemenangan salah satu kandidat capres tertentu.”Tidak benar, itu pak. Memang betul kita minta fotocopy KTP dan KK untuk peserta kegiatan jalan santai tersebut.” Katanya

Ia menyebutkan permintaan foto copy KTP dan KK tersebut, hal yang wajar dilakukan pihak Pelindo 1 pada acara jalan santai seperti ini,bukan untuk Pilpres tertentu,Jelasnya.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top