HMSTimes - What Happened Today? Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Di Desa Panombean Mangkrak | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Di Desa Panombean Mangkrak

Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Di Desa Panombean Mangkrak

HMSTimes.com,Simalungun- Pembangunan saluran irigasi di desa Panombean 2 Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja, dari Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun-Sumatera Utara mangkrak.

Dari pantauan wartawan HMSTimes.com di lokasi, pembangunan fisik  saluran irigasi sudah dikerjakan sekitar 20 meter, namun hingga saat ini belum ada kegiatan lagi untuk melanjutkan proyek dari Dinas Pertanian tersebut, serta  pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut tidak memasang  plank proyek sebagai informasi kepada masyarakat.

Akibat mangkraknya proyek tersebut, warga Silakkidir resah dan tidak bisa melakukan kegiatan disawah sekitar proyek.

Sianturi salah satu warga sekitar kepada HMSTimes.com, mengatakan ,” bangunan ini sudah lama tidak lanjutkan bang, kami para petani sudah resah gara-gara bangunan dari dinas pertanian ini, soalnya kami mau pola tanam padi tapi masih proses rehap “. jelasnya.

Ketika hal ini di konfirmasi kepada kepala desa Silakkidir ,” rekanan dinas pertanian belum ada datang ke kantor kita bang, emang warga kita sudah melapor bahwa kegiatan saluran irigasi dinas pertanian tidak dikerjakan lagi “, katanya.

Untuk memastikan kendala mangkraknya pembangunan saluran irigasi tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi ke Dinas pertanian tapi nihil, sebab Kadis pertanian Jas Posman  tidak ada di kantor.

Ricardo.L

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top