HMSTimes - What Happened Today? Pompong Suplai Minyak Milik Arifin Terbakar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pompong Suplai Minyak Milik Arifin Terbakar

Pompong Suplai Minyak Milik Arifin Terbakar

HMSTimes.com, Natuna– Kapal Pompong transportasi angkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Aripin, kapal yang diperuntukan untuk pedistribusian BBM ke Kecamatan Midai kabupaten Natuna, mengalami musibah, terbakar di Pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga sekitar pukul 12.00 Wib, Selasa (15/05) siang.

Pemilik kapal adalah Raja Aripin, merupakan warga yang berdomisili di tanjung Kumbik, Pulau Tiga. Dikhawatirkan menyulut api lebih besar melalui pipa minyak Pertamina, akhirnya Pihak terkait di bantu oleh nelayan kapal tersebut diseret ke tengah laut dengan pompong.

Kejadian ini cukup membuat warga sekitar panik, informasinya Kapten Pompong atas nama Nading mengalami luka ringan, korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.“ Kejadian terjadi sekitaran pukul 12.30 WIB, pompong akhirnya ditarik ketengah laut pakai pompong nelayan dan petugas Pertamina”, ujar Amin, warga Pulau Tiga. Hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian tetkait penyebab,sebab dan akibat kapal mengalami kebakaran.

Lubis

Editor : .A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top