HMSTimes - What Happened Today? Pohon Tumbang di Jl Sudirman Medan Memakan Korban, Satu Orang Diperkirakan Meninggal Dunia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pohon Tumbang di Jl Sudirman Medan Memakan Korban, Satu Orang Diperkirakan Meninggal Dunia

Pohon Tumbang di Jl Sudirman Medan Memakan Korban, Satu Orang Diperkirakan Meninggal Dunia

Lokasi Pohon Tumbang di Jl Sudirman Medan

HMSTimes.com, Medan- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Namun kali ini salah satu pohon yang tumbang memakan korban jiwa.

Sebuah sepeda motor warna merah remuk ditimpa pohon besar di Jl. Sudirman tepat didepan gerai ATM Mandiri. Pantauan awak media HMSTimes.com dilokasi kejadian bahwa pengendara sepeda motor tersebut diperkirakan meninggal dunia ditempat dan telah dilarikan ke RS Elisabeth selaku Rumah Sakit terdekat. Jumat (19/7/2019)

Ipda Evan Situmorang, saat melakukan evakuasi menuturkan bahwa ada laporan dari masyarakat mengenai pohon tumbang yang memakan korban. Pihak Kepolisian Resort Kota Medan tersebut pun langsung terjun kelapangan untuk menindaklanjuti.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat melalui telepon seluler, saat itu juga kami datang kesini untuk melakukan evakuasi,” ujar Ipda E Situmorang

Akibat pohon tumbang tersebut arus lalulintas yang mengarah ke arah Lanud Suwondo terpaksa dialihkan. Hal ini pun menimbulkan kemacetan, apalagi saat kejadian jam pulang kantor.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa nama korban pemilik sepeda motorĀ  bernomor polisi BK 3890 AHL itu.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top