HMSTimes - What Happened Today? Pimpinan BP Batam Diganti Dan ini Penggantinya | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pimpinan BP Batam Diganti Dan ini Penggantinya

Pimpinan BP Batam Diganti Dan ini Penggantinya

HMSTimes.com, Batam – Setelah beberapa  kali terdengar isu penggantian Kepala Badan Pengawasan (BP) Batam,  Hatanto Reksodipoetro, dan pimpinan lainnya kini terjawab sudah. Setelah Menteri Kordinador Perekonomian, Darmin Nasution mengadakan rapat bersama seluruh anggota Dewan Kawasan di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Senin (16/10/2017), malam. Dimana dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro akan digantikan Lukita  Dinarsyah Tuwo yang saat ini menjabat Sek Menko Perekonomian. Berdasarkan informasi yang dihimpun, berikut susunan pengurus BP Batam yang baru. Kepala BP Batam,  Lukita Dinarsyah Tuwo‎. Deputi Bidang Administrasi dan Umum, Purwiyanto. Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata. Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo. Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya, Mayjen TNI Eko Budi Soepriyanto dan Deputi Bidang Pelyanan Umum, Bambang Purwanto.

Para pengurus BP Batam yang baru rencananya akan dilantik pada hari Kamis, 18 Oktober 2017. Satu pimpinan dengan lima deputi tanpa ada wakilnya.

Dengan penggantian pimpinan BP Batam yang baru dapat mengubah perekonomian Batam yang selama ini pertumbuhan ekonomi yang lambat dan terburuk.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top