HMSTimes - What Happened Today? Pertarungan Bisnis Dua Putera Presiden Jokowi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > Pertarungan Bisnis Dua Putera Presiden Jokowi

Pertarungan Bisnis Dua Putera Presiden Jokowi

HMSTimes.com, Jakarta- Dua Putera Presiden RI Joko Widodo Gibran Rakabuming beserta adiknya yaitu Kaesang Pangarep, mereka tidak mengikuti jejak ayah mereka yang berkecipung di dunia politik, justru keduanya lebih memilih menjadi pengusaha kuliner.

Kedua Putera Presiden Jokowi sedang bertarung bisnis usaha kuliner. Sejak tahun 2015 Gibran  membuka usaha jualan martabak yang terkenal dengan nama Markobar. Usaha tersebut dibuka pertama kali di Solo kota kelahirannya, dan saat ini sudah memiliki 33 cabang yang tersebar kota-kota di Indonesia.

Melihat peluang bagus di bisnis kuliner Kaesang terinspirasi dengan  Gibran yang sudah duluan berkecipung di dunia kuliner, sang adik pun tak mau kalah membuka usaha kuliner dengan menggunakan bahan baku pisang dan dikenal dengan Sang Pisang. Menurut Kaesang bahan baku pisang sangat mudah di dapatkan juga pengolahannya tidak terlalu rumit.

Hari ini, Minggu (11/3/2018), Kaesang membuka cabang baru di Jakarta, tempatnya masih gabung dengan Gibran di Outlet Markobar,Jl Raden Saleh Raya No 39 Cikini Jakarta Selatan. pada saat launching, Gibran bersama Kaesang bersaing memperkenalkan varian produk barunya. Markobar pada kesempatan launching tersebut memperkenalkan produk terbarunya yaitu menambah varian pokiki.

Sedang Pisang Nugget Kaesang menambah varian Choconut yang sebelumnya hanya punya 20 varian rasa. Hingga saat ini cabang sang pisang sudah ada 10 cabang di Indonesia.

Markobar yang sudah memiliki 33 cabang di berbagai kota Indonesia itu memiliki 25 varian rasa. Menurut Gibran Markobar juga akan melebar  ke Internasional, dan sasaran negara yang pertama yaitu Manila. Dalam waktu dekat ini Markobar akan membuka cabang di Manila, selain itu Markobar juga membuka frenchise. Dan bagi  yang berminat bisa buka linknya Markobar.

Endang

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top