HMSTimes - What Happened Today? Persyaratan Partai Perindo Dinyatakan Lengkap Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri, Benhauser Manik Ucapakan Selamat Kepada Partai Perindo | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Persyaratan Partai Perindo Dinyatakan Lengkap Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri, Benhauser Manik Ucapakan Selamat Kepada Partai Perindo

Persyaratan Partai Perindo Dinyatakan Lengkap Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri, Benhauser Manik Ucapakan Selamat Kepada Partai Perindo

HMSTimes.com, Batam – Dari 17 parti politik yang sudah mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam. Partai Perindo yang telah menyerahkan salinan KTA dan KTP sebagai salah satu syarat menjadi peserta pemilu dinyatakan lengkap, lalu pihak KPU Batam nantinya akan melakukan verifikasi.

Selain Partai Perindo, Partai Berkarya, Demokrat, Garuda, Gerindra, Golkar, Hanura, Idaman, Nasdem, PAN, PBB, PDIP, Perindo, PKB, PKPI, PKS, PPP dan PSI juga telah menyerahkan kelengkapan syarat ke KPU Batam.

Untuk Partai Politik yang lama tidak memerlukan lagi verifikasi, hal ini di atur dalam Undang-Undang nomor 7 Tahun 2017

Lolosnya Partai Perindo diawal verifikasi peserta pemilu 2019, Ketua Pemuda Perindo Kepri, Benhauser Manik mengucap syukur dan berharap seleksi verifikasi berikutnya lolos.

“Rasa syukur patut kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa, karena seleksi verifikasi awal dapat berjalan baik dengan hasil lolosnya Perindo pada tahan verifikasi berikutnya”, syukur Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri, Benhauser Manik kepada HMSTimes.com melalu pesan singkatnya, Jumat (20/10/2017).

Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari seluruh Provinsi siap dalam kelengkapan data khususnya Provinsi Kepri yang selalu bahu membahu melengkapi setiap data sesuai ketentuan KPU.

“Semangat ini harus terus di gulirkan hingga benar-benar siap menjadi perserta pemilu sesuai agenda pemerintah. Saya mewakili Pemuda Perindo mengucapkan terima kasih buat semua di tingkat kabupaten/kota yang ikut ambil bagian dalam pengawalan tugas partai”, tambahnya.

Pekerjaan kita semakin nyata di depan untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat Kepri agar Partai Perindo semakin dicintai dan melekat pada hati masyarakat”, tutup Benhauser Manik.

sr

Editor : A.Z

One thought on “Persyaratan Partai Perindo Dinyatakan Lengkap Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri, Benhauser Manik Ucapakan Selamat Kepada Partai Perindo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top