HMSTimes - What Happened Today? "Perjuangan Keras" Team Bola Volly Putri PT Pertamina Taklukkan Team Bola Volly Putri Desa Kelarik Belakang Gunung | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > “Perjuangan Keras” Team Bola Volly Putri PT Pertamina Taklukkan Team Bola Volly Putri Desa Kelarik Belakang Gunung

“Perjuangan Keras” Team Bola Volly Putri PT Pertamina Taklukkan Team Bola Volly Putri Desa Kelarik Belakang Gunung

HMSTimes.com, Natuna – Beranjak sekitaran pukul 20: 00 Wib lapangan bola Volly milik PT Pertamina, dengn kondisi lapangan diluar (bukan didalam gedung), mulai di datangi para penonton. Panitia terlihat sibuk dimeja mengurai data-data team, beserta nama-nama pemain. Serta memeriksa kesiapan dan perlengkapan wasit yang akan memimpin berjalannya pertandingan.

Parkiran motor tersusun di tepian bahu jalan Datuk Kaya Wan Mod Benteng ditepi jalan, di luar pagar hingga kedalam lapangan Volly PT Pertamina yang berpagar.

Lapangan bola volly terbuka dan sempit, terbungkus oleh semangat sportifitas kedua team, serta  antusias penonton memeriahkan berlangsungnya suasana pertandingan, (27/3/2019) Penonton tertib, duduk dengan fasilitas seadanya, memadati lapangan, fokus menyaksikan pertandingan yang  berlangsung.

Sorakan penonton bergemuruh, spontanitas rasa cemas mencermati team yang di dukung.

Profesionalitas seluruh wasit yang dipimpin oleh Jubir, juga di kedepankan di setiap penampilan pemain saat berjalananya pertandingan, hingga berakhirnya pertandingan.

Babak pertama dimenangkan oleh team Desa Kelarik Belakang Gunung, dengan skore 25-19, dan babak kedua dimenangkan oleh team putri PT Pertamina dengan skore 25-16. Dengan kekalahan team Desa Belakang gunung di babak kedua, membuat pertandingan semakin panjang, berlanjut ke babak ke tiga.

Dibabak ketiga tingkat suasan permainan semakin sengit, dengan kekuatan penuh dari kedua team yang bertanding, menampilkan semua kemampuan untuk menjadi pemenang.

Point demi point diraih team desa kelarik belakang gunung, Team putri PT Pertamina tertinggal jauh di belakang, dengan skor 16-6, selanjutnya akibat kondisi tersebut, permintaan time out oleh pelatih guna memberikan motivasi untuk mengejar ketertinggalan skore.

Alhasil setelah permintaan time out, kondisi permainan berubah, suporter semakin gemas atas skor team putri PT Pertamina yang tertinggal jauh semakin mendekati 16-20, pukulan demi pukulan keras mengarahkan bola bundar ke kandang lawan, team PT Pertamina bisa meraih poin hingga skor 19-20. Team desa kelarik Belakang Gunung.

Terkesan team Putri desa Kelarik Belakang Gunung sedikit kehilangan konsentrasi permainan, sehingga team putri PT Pertamina mengambil kesempatan itu dan akhirnya bisa menyamakan skore.

Skor di posisi yang sama 21-21, upaya perjuangan keras semangat juang pantang menyerah team putri PT Pertamina berbuah hasil.

Segala upaya dan perjuangan team putri PT pertamina mampu melewati skor team putri desa kelarik Belakang Gunung, dan hingga akhirnya menenangkan pertandingan  dengan skore 25-23.

Dengan kemenangan tersebut Team bola volly putri PT Pertamina, melaju ke babak berikutnya.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top