HMSTimes - What Happened Today? Penutupan Siswa SPN Lubuk Bunter, Kapolda Beri Penghargaan Bintara Terbaik. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Penutupan Siswa SPN Lubuk Bunter, Kapolda Beri Penghargaan Bintara Terbaik.

Penutupan Siswa SPN Lubuk Bunter, Kapolda Beri Penghargaan Bintara Terbaik.

HMSTimes.com, Babel – Bangka rabu 07/03/2018 Masyarakat Bangka Belitung patut berbangga hati karena pada saat ini kepolisian berhasil mendidik para putra dan putri dari berbagai daerah yang ada di Bangka Belitung ini untuk menjadi anggota polri. Sebanyak 247 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Lubuk Bunter Polda Kepuluan Bangka Belitung resmi dinobatkan sebagai bintara Polri.

Dalam kegiatan penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri tugas umum TA 2017/2018) dipimpin oleh Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

247 lulusan SPN Lubuk bunter ini merupakan lulusan ke 5 atau angkatan 42 Bintara Polri yang dilaksanakan serentak diseluruh SPN di Indonesia.

“Kalian sudah resmi menyandang pangkat Brigadir Dua Polisi dan diberikan sejumlah hak dan fasilitas sesuai aturan jadi jaga nama baik Polri dan laksanakan tugas dan kewajiban kalian,” kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistiyana dan para pejabat utama lainnya.

Selain itu juga hadir ketua DPRD Bangka Belitung Didit Sirgusjaya, Danrem Kolonel Inf Abdurrahman para Muspida dan orangtua siswa. Dalam pelantikan ini kapolda memberikan penghargaan kepada 4 bintara polri ini karena masing masing dari mereka ini telah berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari yang lainnya selama mengikuti pendidikan bintara polri, masing masing dari mereka adalah

Bripda Randu terbaik (umum)

Bripda Wahyu Ciputra terbaik (tertabah)

Bripda Rezky Fitriansyah terbaik (cendikia)

Bripda Irvan Maulana terbaik (trengginas)

Ucapan terimakasih dari bapak kapolda yang mana ke 4 terbaik ini telah memberikan suatu keberhasilan selama mengikuti pendidikan polri di SPN Lubuk Bunter ini, semoga prestasi ini terus ditinggkatkan di organisasi kepolisian kedepannya.

Jm

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top