HMSTimes - What Happened Today? Penerbangan Ditunda, Calon Penumpang Citilink Kecewa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Penerbangan Ditunda, Calon Penumpang Citilink Kecewa

Penerbangan Ditunda, Calon Penumpang Citilink Kecewa

HMSTimes.com, Batam – Maskapai Penerbangan Citilink akan membawa calon penumpang menuju Jakarta, (4/9/2019), sesuai pemberitahuan melalui alat pengeras suara, disebabkan kendala masalah operasional. Penerbangan Batam-Jakarta ditunda hingga pukul 10:30 Wib, seharusnya calon penumpang berangkat pada pukul 08:35Wib.

Calon penumpang maskapai penerbangan Citilink, merasa kecewa atas penundaan yang terjadi, berbagai argumentasi ditempat informasi dan pengaduan, yang berada diruang tunggu, menjadi perhatian publik, para calon penumpang maskapai penerbangan lain.

Pantauan HMSTimes.com di bandara Hang Nadim Batam, argumentasi disampaikan, menyuarakan rasa kekecewaan, dan permohonan kepada pihak maskapai penerbangan Citilink, agar pihak maskapai penerbangan, menindaklanjuti agar dapat ditemukan Solusi terhadap penundaan keberangkatan yang terjadi.

Dinamikanya bersentuhan dengan kebutuhan dan segala kepentingan dalam urusan seluruh calon penumpang, berhubungan langsung dengan jadwal penerbangan yang tertunda, menuju ketempat tujuan masing masing.

Salah seorang calon penumpang Citilink, Suratno, penerbagnagnya bertujuan ingin melayat pemakaman salah seorang keluarganya, sangat menyayangkan hal penundaan tersebut. ” Saya ingin melayat penguburan saudara saya mas”. Jelasnya Suratno seiring penuh harap, meskipun dengan terjadi penundaan keberangkatan, semoga masih dapat bertemu dengan saudara saya yang akan dimakamkan.” Katanya.

Argumentasi ditempat informasi juga meliputi sebuah harapan kedepannya, pelayanan yang semakin baik. “Penundaan keberangkatan, pihak maskapai Citilink menyampaikan pemberitahuan, tidak mendekati waktu keberangkatan. “Pentingnya sebuah inovasi, cepat tanggap Solusi untuk tidak menimbulkan rasa kecewa penumpang.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top