HMSTimes - What Happened Today? Pendaftaran Bakal Calon Masdar dan Zulkaslim dari Perseorangan Mendapat Apresiasi Masyarakat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pendaftaran Bakal Calon Masdar dan Zulkaslim dari Perseorangan Mendapat Apresiasi Masyarakat

Pendaftaran Bakal Calon Masdar dan Zulkaslim dari Perseorangan Mendapat Apresiasi Masyarakat

HMSTimes.com Kayong Utara-Rabu 10 Januari 2017 Sekitar pukul 15.30 wib  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Masdar dan Zulkaslim dari jalur perseorangan mendaftar Ke KPUD Kayong Utara.

Masdar dan Zulkaslim tiba di gedung KPU di terima oleh Burhanudin, yang di hadiri sekitar 1.600 (seribu enam ratus orang) menurut data yang di sampaikan salah satu tim Relawan, dimana mereka yang hadir adalah dari berbagai masyarakat  yang antusias dan mengapresiasi terhadap pasangan tersebut.

Pasangan yang maju melaui jalur perseorangan ini memperoleh daftar dukungan sah dari warga dengan mengantongi dukungan  sebanyak 10.398 KTP yang telah memenuhi syarat minimal yang di tentukan KPU.

Masdar dan Zulkaslim yang mengusung Visi misi program unggulan mereka yakni “Meningkatkan kesehatan dan pendidikan gratis, memperkuat ekonomi kerakyatan melalui UMKM, serta peningkatan infrastruktur, yakin akan mampu meraih simpati masyarakat di Kayong Utara, hal ini di buktikan adanya dukungan KTP yang di serahkan oleh masyarakat.

Ali.M

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top