HMSTimes - What Happened Today? Pemprov Kepri Dan Pemkab Natuna Gelar Halal Bihalal, Gubernur Kepri : Modal Natuna Sudah Ada, "Mari Semangat Membangun Bersama" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pemprov Kepri Dan Pemkab Natuna Gelar Halal Bihalal, Gubernur Kepri : Modal Natuna Sudah Ada, “Mari Semangat Membangun Bersama”

Pemprov Kepri Dan Pemkab Natuna Gelar Halal Bihalal, Gubernur Kepri : Modal Natuna Sudah Ada, “Mari Semangat Membangun Bersama”

HMSTimes.com, Natuna – Halal bihalal Gubernur kepulauan Riau bersama jajarannya, Pemkab serta masyarakat kabupaten Natuna, disejalankan dengan peresmian proyek proyek strategis, penyerahan bantuan dan penyerahan SK GTT non ASN di Kabupaten. Bertempat di pantai Kencana, Ranai, (15/6/2019).

Pada kesempatan kata sambutan dan juga curhatnya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terimakasih atas kesiapan pemkab Natuna dalam rangka kegiatan Halal Bihalal Pemprov Kepri bersama pemkab Natuna dan terkhusus dengan masyarakat Natuna. Memperat ukuwah, disejalankan dengan peresmian proyek-proyek strategis.

“Inilah konsep kebersamaan dalam mewujudkan pembanguna Provinsi Kepulauan Riau yang merata. Tidak ada perbedaan antara kabupaten Karimun dengan kabupaten-kabupaten lainnya. Percaya dan serta yakinlah Bapak dan ibu saya tidak ada membeda bedakan. Itu terlihat dari pembangunan pembangunan yang sudah terlaksana dan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya di Natuna.

Potensi alam Natuna sangat menjanjikan, tidak ada yang tidak mungkin, seluruh impian dan harapan masyarakat Kepri jika Allah SWT merestui. Contohnya Dubai yang begitu jauh lintas antar negara, dengan biaya cukup mahal berwisata, tapi cukup banyak orang datang berwisata.” Kita harus semangat”, ucap Nurdin berapi rapi, disaksikan jajaran Pemprov Kepri yang hadir, Sekda Natuna Wan Siswandi mewakili Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna,OPD, FKPD,Tokoh Adat, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, dan lain sebagainya yang menghadiri.

“Mari kita seiring semangat kebersamaan untuk tidak saling dengki, iri, dan fitnah (Hoax), syukur nikmat, terus memanjatkan doa dan membuang jauh-jauh sikap merasa hebat, agar supaya seluruh impian bersama pembangunan di wilayah propinsi kepulauan Riau, dapat terwujud sebagai semestinya dengan baik. “Jangan ada dusta diantara kita”, jelas Nurdin menutup kata sambutan dan curhatnya.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top