HMSTimes - What Happened Today? Pemko Batam Tingkatkan Industri Pariwisata Untuk Kesejahteraan Masyarakat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pemko Batam Tingkatkan Industri Pariwisata Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pemko Batam Tingkatkan Industri Pariwisata Untuk Kesejahteraan Masyarakat

HMSTimes.com, Batam– Batam sangat  berpotensial untuk pengembangan di bidang industri pariwisata. sebab alamnya yang dikeliling oleh pulau-pulau kecil dan juga berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia. Kota Batam sering menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain ke indahan pantai yang ada di Batam, beberapa potensi yang menjadi daya tarik para wisatawan baik wisatawan domestik mau pun mancanegara seperti kuliner, kerajinan, kebudayaan, olah raga, sejarah dan shoping atau belanja. Batam juga menjadi 13 Kota  tempat pertemuan-pertemuan.

Untuk menunjang perkembangan industri pariwisata harus memilki infrastruktur yang baik. Di bawah kepemimpinan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dengan mempercepat pembangunan infrastruktur. Mulai dari  pelebaran jalan, dranase dan Batam rencana ke depan memilki jalan dua jalur tiga lajur. ” Di bawah kepemimpinan Beliau (Rudi-red) terus mengembangkan dan meningkatkan industri pariwisata, dengan menggesah pembangunan infrastruktur”, kata Ardiwinata, Kabag Humas Pemerintah Kota Batam kepada HMSTIMES.com di ruang kerjanya, Kamis (8/6/2017).

Dengan mempercepat pembangunan infrastruktur Batam dapat menjadi daya tarik untuk wisatawan domestik mau pun mancanegara.Tidak hanya infrastuktur yang dibangun, Batam saat ini sedang membangun Mesjid Agung. Dimana Mesjid yang masih tahap pembangunan menjadi Mesjid tersebesar di Sumatera.” Tidak hanya membangun infrastruktur, kita saat ini bangun Mesjid Agung yang nantinya akan menjadi Mesjid terbesar di Sumatera”, jelas Ardi.

Pemerintah Kota Batam dibawah kepemimpinan Rudi sebagai Walikota Batam yang memiliki cita-cita menjadikan Batam sebagai Metropolitan Sejati yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top