HMSTimes - What Happened Today? Pemkab Natuna masuk kerja buat acara halal bil halal | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pemkab Natuna masuk kerja buat acara halal bil halal

Pemkab Natuna masuk kerja buat acara halal bil halal

HMSTimes,Natuna-Berakhirnya paska liburan panjang di hari lebaran idul fitri 1syawal 1438 H.Pemkab Natuna mengadakan Halal bil halal di hari pertama masuk bekerja pada hari ini,(3/7),tepatnya dihalaman depan kantor bupati Natuna.

Acara yang berlangsung dihadiri Bupati Natuna H.Ir.Abdul Hamid Rizal,wabup Hj.Ngesti Yuni Suprapti,Sekda Wan Siswandi,anggota legislatif,unsur FKPD,OPD,tokoh masyarat beserta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan kata sambutannya Bupati Hamid berharap kepada seluruh OPD untuk selalu Optimis dan tetap semangat dalam menjalankan tugas yang di emban demi terciptanya pembangunan selaras program program agenda kerja,terealisasi dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Terkait aspek percepatan pembangunan di wilayah kabupaten Natuna,bupati hamid berharap kesadaran untuk memberikan etos kerja yang baik dan profesional dalam memberikan kontribusi pola pikir menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab amanah yang di berikan,sehubungan sudah 7 bulan berjalan dan tinggal 5 bulan lagi agar program program terlaksana dengan baik.

Di penghujung acara Bupati Hamid juga menghimbau untuk saling memaafkan diantara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran dilingkungan pemkab Natuna dan atas nama Pemkab Natuna dan juga atas nama keluarga,bupati hamid mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri.

Abdul

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top