HMSTimes - What Happened Today? Pemasangan Tiang Listrik di Kampung Sungai Tanjung Gundap Belum mendapatkan Kepastian. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pemasangan Tiang Listrik di Kampung Sungai Tanjung Gundap Belum mendapatkan Kepastian.

Pemasangan Tiang Listrik di Kampung Sungai Tanjung Gundap Belum mendapatkan Kepastian.

situasi Kampung Sungai Tanjung Gundap, Sagulung Batam

HMSTimes.com, Batam- Sempat beredar informasi dari salah seorang warga Sungai Tanjung Gundap, bahwa di daerah mereka akan segera dipasangi tiang listrik, hal ini cukup membuat hati masyarakat sangat senang mendapatkan informasi tersebut, namun setelah beberapa hari menunggu ternyata hingga saat ini belum ada informasi lanjutan.

Beredarnya informasi tersebut bermula dari salah seorang warga yang mendapat telepon dari salah seorang, yang mengaku petugas dari Bright PLN Batam yang berkantor di sekitaran SP Plaza, yang mengatakan akan segera dilakukan pemasangan tiang listrik senin (04/02/2018) yang lalu, dan petugas tersebut meminta salah seorang warga untuk memandu pemasangan tiang yang akan segera dipasang.

Warga yang kian tak sabar menunggu pemasangan tiang listrik dan belum mendapat kepastian akhirnya menyampaikan hal tersebut kepada awak media HMSTimes.com, agar bisa di pertanyakan kepada pihak Bright PLN Batam yang berada disekitaran SP Plaza Sagulung, Senin (11/02/2019)

Menerima keluhan warga tersebut awak media langsung bergegas menuju kantor Bright PLN Batam yang dimaksud, namun oleh salah seorang pegawai di kantor Bright PLN Batam mengatakan,”Bapak salah alamat untuk mempertanyakan hal tersebut ke pihak kami, dan jika ingin mempertanyakannya baiknya Bapak tanyakan langsung ke Humas PLN”,ujar pegawai tersebut.

Bukti eks Humas PLN yang dihubungi awak media¬† mengatakan,”tanya langsung ke Humas ya, nanti nomor handphonenya saya kirim,”ujar Bukti kepada awak media, namun sampai berita ini terbit, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak PLN.

( Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top