HMSTimes - What Happened Today? Pekan Expo Natuna 2017 Resmi Dibuka Oleh Bupati Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pekan Expo Natuna 2017 Resmi Dibuka Oleh Bupati Natuna

Pekan Expo Natuna 2017 Resmi Dibuka Oleh Bupati Natuna

HMSTimes.com,Natuna- Kerumunan masyarakat Natuna yang berdatangan dari berbagai daerah kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Natuna Memadati Lapangan Bola SMPN,1 Ranai. Menyaksikan pembukaan Pekan Natuna Expo 2017,oleh bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si. Jam 19:30 Wib,(29/7/2017).

Acara yang berlangsung juga dihadiri Oleh Wakil Bupati Natuna,Hj.Ngesti Yuni Suprapti,Ketua DPRD Natuna Yusripandi,FKPD Pemkab Natuna,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Budayawan daerah dan TNI dan Polri Satuan Tugas di Natuna.

Kegiatan di isi berbagai acara, menyangkut momentun hari jadi kota Ranai Yang ke 146 tahun. Ucapan selamat Hari Jadi kota Ranai ke 146 tahun dan Wonderful Natuna dari berbagai pihak instansi di.Natuna,ucapan tersebut di ucapkan melalui perangkat layar lebar pancaran gambarnya dari sumber projektor.Bupati Natuna,Dandim 0318 Natuna,Danlanal Ranai,Danlanud Raden Sajad,Kapolres Natuna,Wakil Bupati Natuna,Pengusaha,Nelayan,Pekerja Batu dan di tutup oleh Kadisparbud Erson Gempa. Seluruhnya mengucapkan Selamat atas perayaan perdana hari jadinya Natuna Yang ke 146 tahun,dan berharap Natuna semakin membaik di sektor Pogram Pariwisata Natuna.

Selanjutnya kata sambutan Bupati Natuna,mengucapkan hormat kepada Gubernur Propinsi Kepri yang di wakili oleh kepala dinas pariwisata Propinsi Kepri serta kepada seluruh Hadirin yang mengahadiri acara kegiatan berlangsung. Selamat hari jadi kota Ranai ke 146 tahun yang di rayakan perdana.” Jelasnya Bupati hamid

Selanjutnya pelepasan balon dengan cahayanya beragam dari tiap balon udara yang di lepaskan oleh segenap pejabat dan anggota TP3N. Semakin semaraknya suasana dengan keindahan cahaya yang di timbulkan balon yang berterbanngan di udara. Launcing brand naTuna yang di desain oleh Budi Hartanto juga menjadi momen resmi di pekan expo Natuna 2017.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top