HMSTimes - What Happened Today? Paripurna Pandum Fraksi Terhadap 7 Ranperda Tahun 2019 serta Jawaban Walikota | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Paripurna Pandum Fraksi Terhadap 7 Ranperda Tahun 2019 serta Jawaban Walikota

Paripurna Pandum Fraksi Terhadap 7 Ranperda Tahun 2019 serta Jawaban Walikota

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno memimpin rapat paripurna

HMSTimes.com, Tanjungpinang- Pandangan umum fraksi terkait 7 Ranperda Kota Tanjungpinang 2019, dijawab oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul, yang disampaikan dalam rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang, Rabu (19/6/2019).

Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP beserta jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, Wakil Ketua I, Ade Angga, S.IP, MM Wakil Ketua II, Ahmad Dani.

Dalam rapat paripurna tersebut, pandangan umum fraksi DPRD Kota Tanjungpinang terkait  7 Ranperda Kota Tanjungpinang 2019 yang diusulkan mendapat dukungan  dan apresiasi yang dapat disimpulkan sebagai persetujuan dari semua fraksi.

Dalam penyampaian jawabannya, terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang telah memberikan pandangan umumnya terhadap Ranperda yang telah diusulkan oleh Pemerintah.

“Secara keseluruhan fraksi-fraksi telah menyetujui ranperda yang telah kami usulkan, semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud melalui Perda yang implementatif,” tuturnya.*

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top