HMSTimes - What Happened Today? Pantai Suka Dana Jadi Tempat Ajang Bergengsi Tinju Dunia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSSport > Pantai Suka Dana Jadi Tempat Ajang Bergengsi Tinju Dunia

Pantai Suka Dana Jadi Tempat Ajang Bergengsi Tinju Dunia

HMSTimes.com, Kayong Utara- 14 november 2017,  Pemda Kayong Utara menjadi tuan rumah penyelenggaraan even tinju bergengsi.

Masyarakat Kayong Utara memadati   arena pertandingan yang berlokasi di Pantai Pulau Datok Sukadana. Pertandingan yang di mulai sekitar pukul 20.00 wib penuh sorak sorai penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan.

“Untuk pertandingan perdana menampilkan partai tinju amatir, yang di selenggarakan untuk mencari bibit petinju baru,” dimana para peserta yang ikut dalam ajang pencarian bakat dengan kategori umur 10 tahun – 14 tahun.

Sepuluh (10) pertandingan berjalan dengan sukses diantaranya ada 2 partai petinju wanita,  yang cukup menarik perhatian dalam  merebutkan medali Bupati CUP.

Pertandingan akan di lanjutkan pada hari Rabu, 15, November,2017 dengan menurunkan partai tinju dunia yang menghadirkan petinju kabanggaan Indonesia “Daud Cino Yordan” pertandingan ini pertama kalinya di selanggarakan di sasana tinju Kayong Utara, Daud  Yordan Boxing Club.

Pertandingan tinju bergengsi dunia ini di prediksi mendapat perhatian dari masyarakat Kayong Utara, yang akan  datang dari berbagai pelosok daerah, yang juga dihadiri oleh “Menteri pemuda dan Olah raga Imam Nahrowi,” dijadwalkan pada pukul 09.00 wib, 15 november, 2017.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top