HMSTimes - What Happened Today? Pantai Melayu Merupakan Objek Wisata Andalan Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSTravel > Destinations > Pantai Melayu Merupakan Objek Wisata Andalan Batam

Pantai Melayu Merupakan Objek Wisata Andalan Batam

 

HMSTimes.com, Batam –  Batam Rempang Galang atau lebih kenal dengan BARELANG, Barelang ini secara geografis merupakan daerah gugusan beberapa pulau. sebagai daerah kepulauan, sudah bisa dipastikan memiliki pantai berpasir, seperti halnya pantai Melayu, pantai melur dan masih banyak lagi pantai lainya yang bisa dijadikan warga Batam atau diluar Batam untuk  berwisata.

Dipulau Rempang khususnya ada pantai yang bagus dan sering dijadikan tempat berwisata oleh warga Batam. pantai ini  bernama pantai Melayu, disekitar pantai ini banyak pondok – pondok yang  dibangun oleh warga untuk disewakan kepada pengunjung yang ingin bersantai dengan keluarga, kerabat, atau bagi mereka yang ingin mengadakan acara, yang biayanya relatif murah.  Bukan hanya itu bagi pengunjung juga yang ingin berenang dan bersantai dilaut, warga juga menyediakan jasa sewa ban.

Pantai Melayu ini biasanya ramai diserbu pengunjung pada saat-saat hari libur, seperti Hari ini 28/03/2017 pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisata domestik, dan sebagian ada pengunjung dari malaysia. objek wisata ini tidak seperti halnya pantai kebanyakan yang dipenuhi oleh pohon nyiur, tapi dipantai Melayu ini didominasi oleh pohon jambu mente.

Tempat ini pas untuk melepaskan penat yang mana  sehari-hari pikiran dan tenaga dibuat sibuk oleh  aktivitas di daerah perkotaan, disini segar, sejuk mas, masih alami, ujar Manto salah satu pengunjung dari Batam kepada HMSTimes.com.

Dari pantauan  HMSTimes.com, pengunjung didominasi oleh anggota keluarga terlihat dengan banyaknya anak-anak yang sedang bermain dipantai sambil diawasi oleh orang tua mereka.

WILLY LUBIS

 

One thought on “Pantai Melayu Merupakan Objek Wisata Andalan Batam

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top