HMSTimes - What Happened Today? Opick Memukau Penonton Pekan Natuna Expo 2017 Di Ujung Utara NKRI | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Opick Memukau Penonton Pekan Natuna Expo 2017 Di Ujung Utara NKRI

Opick Memukau Penonton Pekan Natuna Expo 2017 Di Ujung Utara NKRI

Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si : Pekan Natuna Expo 2017 Resmi Saya Tutup

HMSTimes.com,Natuna-Pegelaran pertunjukan pentas Pekan Natuna Expo 2017,seluruh rangkaian terlaksana dari awal pembukaan hingga kesesi penutupan secara resmi oleh Bupati Natuna,Drs.H.Abdul Hamid Rizal.M.Si,(01/8/2017)terlaksana dengan baik dan meriah. Ketua penyelenggara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna,Erson Gempa mengucapakan terima kasih atas dukungan semua pihak,menyukseskan pagelaran Pekan Expo Natuna 2017. Dedikasi kebersamaan prinsip guna memajukan dan meningkatkan sektor pariwisata Natuna agar dapat menjadi sebuah Destinasi tempat yang selalu dalam ingatan Wisatawan lokal,luar daerah serta wisatawan mancanegara kedepan.

Pembukaan dan penutupan Pekan Natuna Expo 2017 dilaksanakan dilapangan bola SMPN 1 Ranai,berbagai promosi dan pemasaran dan penjualan pernal pernik daerah lokal menghiasi arena di sekitaran pentas pekan Natuna Expo 2017 berlangsung. Berdirinyan stand stand dari beberapa intansi,kecamatan,swasta,dan pedagang.”Perputaran uang100.000.000 setiap hari dari semua transaksi selama Pekan Natuna Expo 2017.”Jelasnya Erson Gempa pada saat membacakan laporanya pada saat acara Penutupan kegiatan Pekan Natuna Expo 2017,juga dihadiri wakil bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti,Ketua DPRD Yusripandi beserta anggota DPRD,Kepala Kejari,TNI,POLRI satuan tugas di wilayah Natuna,SKPD,OPD Pemkab Natuna,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta tamu undangan lainnya.

Pada saat kesempatanya Bupati Hamid membacakan kata sambutannya,memberikan apresiasi kepada semua pihak atas telah terlaksananya pekan Natuna Expo 2017 dengan baik.”Semoga kedepannya sektor pariwisata Natuna mampu terciptanya peningkatan dan kreatifitas demi mengedepankan kesinabungan pariwisata daerah yang mampu meningkatkan sosial ekonomi masyarakat Natuna dan menjadi kebanggaan daerah.”Jelasnya bupati Hamid

Dipenghujung kata sambutanya Bupati Hamid secara resmi menutup acara kegiatan Pekan Natuna Expo 2017.”Dengan ini Secara Resmi Pekan Natuna Expo 2017 Saya Tutup.”Pungkasnya Bupati Hamid

Selanjutnya pemberian hadiah oleh Bupati Hamid kepada seluruh Pemenang.

Selanjutnya acara yang ditunggu tunggu oleh seluruh penononton yang memenuhi lokasi kegiatan yaitu kehadiran artis ibukota,Opick yang akan menghibur masyarakat Natuna dengan warna musik religius. Gemuruh sorak sorai dan tepuk tangan seluruh penonton menyapa ketika opick berada diatas pentas,opick membalas penonton dengan akrab bernuansa dakwah,mengajak seluruh masyarakat yang seiman untuk membaca salawat bersama kepada junjungan nabi Muhammad SAW. Keindahan alam Natuna memukau artis ibukota ini,penjelasan opick ketika memulai lagu pertama persembahan perdananya dipulau Natuna.lagu demi lagu yang disuguhkan Opick,tersusun dakwah memberikan nasehat dan.petuah agar menjadi manusia yang bertakwa kepada allah.

Seluruh penonton merasakan nuansa religius dan terhibur oleh persembahan yang disuguhkan oleh opick,acara penutupun Pekan Natuna Expo 2017 terlaksana dengan baik,tidak ada kendala sesuatu yang berarti hingga berakhirnya acara.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top