HMSTimes - What Happened Today? Operasi Pekat Selegi Empat Pasangan Yang Bukan Muhrim Terjaring Razia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Operasi Pekat Selegi Empat Pasangan Yang Bukan Muhrim Terjaring Razia

Operasi Pekat Selegi Empat Pasangan Yang Bukan Muhrim Terjaring Razia

HMSTimes.com,Natuna-Minggu tanggal 17 Desember 2017 Pukul 02.00 wib s/d 04.00 wib telah dilaksanakan Operasi Pekat Seligi 2017,dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi oleh Ps. Kanit III Jatanras Sat Reskrim Polres Natuna Brigadir Harjuna dengan sasaran Hotel/Penginapan di wilayah Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Hasil dari kegiatan berlansung yaitu di hotel Natuna island di batu hitam ditemukan dan diamankan ketika pada saat dikamar,pasangan yang tidak berstatus suami istri,yaitu GA dengan LA dan RD dan YGADS diantra orang yang diamankan,memiliki identitas kartu tanda penduduk di luar Natuna.

AKP Edy juga menjelaskan Penginapan Cemerlang batu hitam juga ditemukan dan diamankan pasangan yang juga bukan bertatus suami istri yaitu SA dengan pasangannya SI dan AI pasangannya HES,berikut diamankan sebotol minuman keras jenis arak putih dan sebotol minuman merk coca cola saat razia berlangsung. Kuat pers Operasi Pekat Seligi 2017 sebanyak 10 personil terdiri dari gabungan Personil Polres Natuna danĀ  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Tindakan yang dilakukan yaitu Mengamankan pasangan yang terjaring razia ke Polres Natuna,untuk dimintai keterangan,interogasi dan barang bukti juga turut diamankan petugas polres Natuna.

Lubis

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top