HMSTimes - What Happened Today? Nuryanto; " Jangan Membiarkan Masyarakat Untuk Menyelesaikan Urusannya Sendiri, Pemerintah Di Bayar Oleh Rakyat Untuk Menyelesaikan Urusan Rakyat" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Nuryanto; ” Jangan Membiarkan Masyarakat Untuk Menyelesaikan Urusannya Sendiri, Pemerintah Di Bayar Oleh Rakyat Untuk Menyelesaikan Urusan Rakyat”

Nuryanto; ” Jangan Membiarkan Masyarakat Untuk Menyelesaikan Urusannya Sendiri, Pemerintah Di Bayar Oleh Rakyat Untuk Menyelesaikan Urusan Rakyat”

HMSTimes.com, Batam – Setelah ribuan warga Baloi Kolam Batam,  selesai berorasi di kantor BP Batam yang mendapatkan 6 poin kesepakatan, warga tersebut beralih menuju kantor DPRD kota Batam untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait lahan pemukiman mereka, senin, 13/11/2017.

Kedatangan para pengunjuk rasa ke rumah rakyat tersebut langsung di terima oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryaanto.

Dalam orasinya salah satu Orator dari warga Baloi kolam meminta kepada ketua DPRD kota Batam, ” agar menindak dan memberikan sangsi yang tegas kepada anggota DPRD yang berkhianat atau yang pro dengan cukong-cukong,  PT. Alfinky Multi Berkat” tegasnya.

” Atas nama pimpinan DPRD kota Batam, menyampaikan selamat datang bagi warga Baloi kolam,  kami adalah wakil masayarakat, dan kami berdiri di atas seluruh kepeningan bapak ibu sekalian, perjuangan bapak ibu sekalian kami sangat hormati, tetapi perjuangan ini harus lakukan dengan baik,santun dan kondusif kota Batam ” pesan Nuryanto kepada pendemo.

Lanjut Nuryanto, “seharusnya idealnya pemerintah kota Batam dan BP Batam tidak boleh membiarkan masalah rakyat di selesaikan oleh rakyat sendiri, harus ada kehadiran negara, kehadiran pemerintah yang menyelesaikan urusan rakyat, dalam artian pemerintah jangan membiarkan masyarakat untuk menyelesaikan urusannya sendiri, Pemerintah di bayar oleh rakyat untuk menyelesaikan urusan rakyat” dan Nuryanto meminta dan menghimbau pemerintah kota Batam dan BP Batam segera menyelesaikan masalah warga dengan secepatnya.

Dan Nuryanto juga menyampaikan jika masalah ini akan DPRD kawal dan menurunkan pihak-pihak terkait agar masalah ini cepat selesai.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki, menghimbau dan berharap kepada pengunjuk rasa apapun kegiatan unjuk rasa agar dilaksanakan dengan santun, damai dan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis.

JP

Editor : A.Z

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top