HMSTimes - What Happened Today? Niat Membantu korban Kecelakaan, Malah Di Gebukin | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Niat Membantu korban Kecelakaan, Malah Di Gebukin

Niat Membantu korban Kecelakaan, Malah Di Gebukin

HMSTimes.com, Batam- Keributan yang terjadi di SPBU Tembesi kecamatan Sagulung Kota Batam, yang terjadi sekitar pukul 23:40 Wib, minggu (20/8/2017) yang menyebabkan korban bermarga Aritonang babak belur dan pelipis kanannya sobek akibat hantaman batu dan tendangan.

Dari kronologis yang diceritakan korban (Aritonang) dan temannya , bahwa awal keributan tersebut adalah sekitar pkl 23:40 wib, ada terjadi kecelakaan tunggal oleh wanita yang belum di ketahui identitasnya ( sudah di RSUD Embung Fatimah) Aritonang dan dan temannya berniat membantu korban tersebut, tiba-tiba beberapa orang yang datang ke tempat kejadian, tanpa ada informasi yang jelas, orang tersebut memukul korban sampai luka-luka.

Mendengar informasi tersebut, teman dan keluarga korban mendatangi SPBU tempat kejadian perkara (TKP), dengan maksud mencari pelaku pemukulan untuk mempertanggungjawabkan  perbuatannya.

Akibat kejadian tersebut jalan depan SPBU dan Mall TOP 100 macet, serta puluhan aparat dari kepolisian bersenjata lengkap dan aparat dari TNI datang untuk mengamankan lokasi agar tidak meluas.

Untuk lebih jelas dan meyakinkan siapa pelaku pemukulan tersebut, pihak keluarga korban meminta aparat kepolisian untuk mengecek CCTV yang terpasang di area SPBU, serta menyarankan korban untuk membuat laporan ke Polsek Sagulung,  hingga berita ini di terbitkan hasil pengecekan CCTV masih dalam proses.

A.Z

simak videonya,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top