HMSTimes - What Happened Today? Musrembang Pulau Maya Di Warnai Aksi Work Out Empat Kepala Desa Yang Merasa Kecewa. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Musrembang Pulau Maya Di Warnai Aksi Work Out Empat Kepala Desa Yang Merasa Kecewa.

Musrembang Pulau Maya Di Warnai Aksi Work Out Empat Kepala Desa Yang Merasa Kecewa.

HMSTimes.com, Kayong Utara/Pulau Maya-  Pada tanggal 12 febuari 2018 telah di langsungkan Musyawarah Pembangunan (Musrembang)  yang berlangsung dengan lancar,  namun sayangnya kegiatan tersebut di warnai aksi Work out oleh empat kepala desa.

Aksi work out empat Kelapa  Desa yang keluar tinggalkan ruangan rapat Kecamatan Pulau Maya Serumpun Sebalai, saat berlangsung nya Musrenbang Kecamatan Pulau Maya,  4 Kepala Desa ini yang terdiri dari “Kades Tanjung Satai, Kades Satai Lestari, Kades Dusun Besar dan Kades Dusun Kecil”.

Keluarnya empat Kepala Desa tersebut karena adanya alasan yang sangat mendasar, seperti penuturan Turaidi Kades Tanjung Satai.

” keluarnya kami Karna kami sangat kecewa tentang hasil rekapitulasi Tahun anggaran 2018 yang disampaikan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kayong Utara, yang di sampaikan kepada kami tidak sesuai dengan harapan kami terutama pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Kabupaten tidak pernah di akomodir, terutama jalan poros kecamatan dari dermaga menuju kantor camat Pulau Maya yang merupakan urat nadi perekonomian 3 Desa yang terdekat dan juga jalan yang menghubungkan Desa Dusun Besar ke Ibu kota Kecamatan belum juga selesai kami mengharap ini menjadi PR bagi Pemda Kabupaten Kayong Utara,” Tutur Turaidi.

Kegiatan yang di hadiri oleh perwakilan SKPD Kayong Utara dan tokoh masyarakat kali ini sangat di sayangkan, karena menciderai nilai-nilai keadilan di Negara ini.

” Padahal amanat Undang Undang sudah jelas bahwa setiap warga negara berhak memperoleh keadilan dan kesamaan tanpa membedakan status dan golongan, demikian juga keadilan dalam pemerataan pembangunan jangan membedakan antara daerah dan di Kabupaten,” Tutup Turaidi.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top