HMSTimes - What Happened Today? Musibah Kebakaran di Tanjung Kumbik, Ini Kepedulian FKPS Bersama Lintas Organisasi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Musibah Kebakaran di Tanjung Kumbik, Ini Kepedulian FKPS Bersama Lintas Organisasi

Musibah Kebakaran di Tanjung Kumbik, Ini Kepedulian FKPS Bersama Lintas Organisasi

HMSTimes.com, Natuna – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap ibu meri, korban bencana rumah terbakar yang berada di pulau tiga barat. FKPS bersama ormas & komunitas lain melakukan penggalangan dana pada hari ini. Minggu tgl 30 Juni 2019.

Ketua FKPS Sugiyanto Utomo mengatakan, penggalangan dana dilakukan di dua titik yaitu perempatan lampu merah masjid Jami Ranai dan pantai Tanjung. Dilakukan dari jam 15.40Wib sampai pukul 17.00Wib. Komunitas yang hadir diantaranya FKPS, Pramuka Kwaran Bunguran Timur, PMR SMA, Forum AnakĀ  Natuna, FIZ R Bersaudara, YRSN, SSFC dan MOJAN.

Sugiyanto juga menjelaskan, hasil penggalangan dana yang berlangsung, alhamdulillah terkumpul total sekitaran lebih kurang Rp.10.000.000. Kordinator lapangan saat penggalangan dana turun langsung ketua bidang kesehatan ibu Wiansih, mewakili ketua FKPS Sugiyanto berhalangan hadir. “Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas partisipasi kepedulian sosial antar sesama”. Katanya.

Ucapan terimakasih juga kepada seluruh dermawan yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban ibu meri. Kedepannya rasa peduli antar warga Natuna dapat berkelangsungan sebagaimana mestinya. Maksud dan tujuannya saling memberikan perhatian kita peduli sesama. Jelasnya Sugiyanto saat bertemu di Serasan.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top